Wisata

3 Wisata Tersembunyi di Bali ini Bakal Bikin Anda Terpukau

3 Wisata Tersembunyi  di Bali ini  Bakal Bikin Anda Terpukau Sharma Springs Bamboo. (FOTO: Earth Porm)
Kamis, 18 April 2019 - 15:17

TIMESINDONESIA, BALI – Sebagai pulau paling indah di Indonesia, tidak dapat dimungkiri jika Bali kaya akan spot wisata mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, hingga wisata belanja. Tidak terhitung lagi jumlahnya hingga membuat para turis terkadang bingung, untuk menentukan destinasi wisata yang ingin disambangi.

Jika Anda menyukai destinasi antimainstream, dengan mengunjungi tempat berbeda yang masih tersembunyi, inilah beberapa lokasi yang bisa disambangi. Tempat wisata ini tentu  bakal menjadi seru jika Anda mengunggahnya di lini instagram. Pasalnya, spot ini jauh dari kesan tempat wisata umum lainnya di Pulau Bali. Yuk, kita langsung jalan-jalan ke-3 lokasi tersembunyi di Bali ini.

1.    Candi Lempuyangan

Candi-Lempuyangan.jpgCandi Lempuyangan (Sumber: raditya74w.blogspot.com)

Banyak sudah candi di Pulau Bali yang bisa ditemui oleh para wisatawan di pulau dewata ini. Namun, untuk yang satu ini cukup jarang disambangi padahal pesonanya bisa bikin orang jatuh hati. Pasalnya, pemandangan Pura Lempuyangan yang terletak di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem ini berlatar belakang Gunung Agung yang gagah. 

Jadi, bisa dibayangkan bagaimana indahnya hasil foto Anda bila Anda swafoto di sini. Apalagi jika Anda berkunjung untuk mendapatkan momen cahaya matahari saat sunset menjelang senja dan fajar, pasti bagus dan antimainstream!

2.    Sharma Springs Bamboo

Sharma-Springs-Bamboo-sarahbeekmans.jpgSharma Springs Bamboo. (FOTO: sarahbeekmans)

Jika Anda ingin berlibur ke Bali untuk melepas penat sekaligus mengunjungi tempat yang masih tersembunyi, Sharma Springs Bamboo menjadi pilihan tepat. Villa Sharma Springs Bamboo ini bisa disebut sebagai vila paling unik, yang menyajikan pemandangan indah Sungai Ayung dan hutan yang masih asri. 

Vila ini menggunakan material dari bambu dengan terowongan unik di pintu masuknya seperti terompet. Meski memakai bahan bambu, vila ini terkesan sangat mewah dan keren. Anda bisa mengunjungi vila ini di Tanah Ayu, Sibang Gede, Badung, Bali.

3.    Taman Nasional Bali Barat

Taman-Nasional-Bali-Barat.jpgTaman Nasional Bali Barat (Sumber: vinaseptiarii.blogspot.com)

Tempat ini merupakan surga tersembunyi di Bali, berlokasi di Taman Nasional Bali Barat. Area seluas 77 ribu hektar ini bakal menyajikan pemandangan indah yang tak terlupakan. Di sini Anda bisa menjumpai hutan, sabana, beragam flora dan fauna, hingga lautan biru. 

Di tengah-tengah area taman didominasi oleh sisa-sisa gunung berapi. Jadi, tempat wisata ini merupakan tempat terakhir, Anda bisa menemukan endemik Bali yang hampir punah. Sayang saja bila dilewatkan bila Anda memiliki kesempatan berlibur di Bali.

Nah, bagi Anda yang berada jauh di luar Pulau Bali dan hendak berlibur ke Bali dalam waktu dekat, Anda bisa memesan tiket pesawat ke Bali di website Airy. Airy menyediakan berbagai tiket maskapai dengan harga murah, agar perjalanan Anda  menjelajah kota ini  bisa lebih hemat. 

Tidak hanya untuk liburan, tersedia juga layanan untuk perjalanan bisnis guna memudahkan perusahaan Anda. Anda bisa menemukan beragam pilihan maskapai penerbangan untuk berbagai destinasi di seluruh Indonesia.  Tiket Pesawat Sriwijaya Air pun bisa Anda pesan di website Airy dengan mudah melalui aplikasi di Android dan iOS. 

Pembayaran pun fleksibel, bisa melalui bank transfer, kartu kredit, serta di  gerai Indomaret. Tiket pesawat Anda masih bisa direfund atau direschedule, jika setelah memesan tiket  Anda ingin mengubah jadwal penerbangan. Tidak perlu ragu, transaksi di Airy ini bebas dari penipuan sehingga dijamin Anda tidak akan kecewa. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Loading...
Registration