Politik

Erick Thohir: Duet Jokowi-Ma'ruf Amin Jadi Pilihan Mayoritas Rakyat

Rabu, 17 April 2019 - 21:13 | 46.95k
Erick Thohir. (FOTO: TIMES Indonesia)
Erick Thohir. (FOTO: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAErick Thohir, ketua TKN duet Jokowi-Ma'ruf Amin, mengucapkan rasa syukur menanggapi hasil quick count dari lembaga-lembaga survei kredibel yang menunjukkan, bahwa pasangan nomor urut 01 unggul dari pasangan duet Prabowo-Sandi.

Kata dia, hasil quick count ini menjadi bukti, pasangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin masih menjadi pilihan utama mayoritas rakyat Indonesia. Kendati demikian, Erick Thohir minta semua massa pendukung untuk sabar menunggu hasil penghitungan suara di KPU.
"Alhamdulllah. Hanya ada rasa syukur kepada Allah yang maha kuasa dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah memberikan suaranya di pilpres dan pileg tahun ini. Terutama suara kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin," ujar Erick Thohir di Jakarta Theater, Rabu (17/4/2019).

Erick Thohir juga berterimakasih kepada KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara dan pengawas pemilu serta kepada jajaran TNI dan Polri yang telah menjaga penyelenggaraan pemilu 2019 berjalan bebas, jujur, dan adil, serta tidak terjadi masalah berarti.

"Saya mengapresiasi KPU, Bawaslu, partai koalisi, serta TNI, dan pihak Kepolisian yang tak henti-hentinya membuat pesta demokrasi ini berjalan baik. Partisipasi rakyat yang ikut juga sangat tinggi dan hal ini menunjukkan bahwa rakyat kita sudah dewasa, tidak mudah ditakut-takuti, serta terlibat aktif agar pesta demokrasi ini berjalan lancar dan memberi hasil yang positif bagi kami," imbuh dia.

Erick Thohir juga menghimbau, para pendukung, simpatisan, dan relawan pasansangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin untuk tetap tenang, sabar, dan tidak perlu euforia berlebihan dalam merayakan hasil positif itu.

"Siapa pun kita dan apapun pilihan kita dalam pilpres dan pileg ini, kita secara bersama harus bangga karena mampu melewati pesta demokrasi terbesar ini dengan baik. Ini sebuah cermin dan kebanggaan. Karena usai pemilu ini, kita harus kembali bersatu sebagai sebuah bangsa Indonesia yang besar," tandas Erick Thohir, Ketua TKN duet Jokowi-Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES