Minggu, 21 April 2019
Politik

Menang Quick Count, TGB: Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sikapi dengan Bersyukur

Menang Quick Count, TGB: Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sikapi dengan Bersyukur Korbid Keummatan Partai Golkar Tuan Guru Bajang (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 April 2019 - 20:53

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hasil perhitungan sementara (quick count) cepat berbagai lembaga survei telah memunculkan angka keunggulan paslon duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin atas duet Prabowo-Sandi. Hampir keseluruhan lembaga survei yang ada  memunculkan hasil yang sama. 

Menanggapi hal tersebut Korbid Keummatan Partai Golkar, Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) mengatakan bahwa tidak ada kemeriahan secara berlebihan dari kubunya dalam menyambut hasil quick count. 

"Kita menyikapi hasil survei itu dengan tidak berlebihan juga ya. Sebagaimana kita lihat tadi tidak ada euforia apapun ya. Pak Jokowi teman-teman di TKN tidak ada euforia apapun, semua bersyukur," ucap TGB di Gedung DPP Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (17/4/2019).

Lebih lanjut, TGB menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap masyarakat serta mengimbau agar tetap menjaga situasi tetap kondusif dan menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU RI. 

"Terima kasih kepada masyarakat, tapi tetap menyampaikan bahwa hasil akhir itu nanti diumumkan oleh KPU dan itulah yang menjadi pedoman kita," jelasnya. 

Sebagaimana diketahui, sejumlah hasil quick count dari lembaga survei telah memunculkan perhitungan suara dengan keunggulan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin atas duet Prabowo-Sandi. (*)

Jurnalis : Rizki Amana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration