Minggu, 21 April 2019
Peristiwa - Daerah

Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2019, Gubernur Kaltim Kunjungi 9 TPS di Kota Bontang

Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2019, Gubernur Kaltim Kunjungi 9 TPS di Kota Bontang Gubernur Kaltim,Isran noor bersama Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, Wakil Walikota Bontang,Basri Rasse, Ketua DPRD Bontang, H.Nursalam. mengunjungi salah satu TPS di Lapangan RS PKT, Rabu, 17/4/2019 (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 April 2019 - 20:14

TIMESINDONESIA, BONTANGGubernur Kaltim, Isran Noor melakukan kunjungan ke kota Bontang untuk meninjau langsung proses demokrasi Pemilu 2019 yang digelar seluruh indonesia pada Selasa (17/4/2019).

Dengan menggunakan helikopter, mantan Bupati Kutai Timur ini mendarat di bandara PT Badak LNG Bontang pada Pukul 14.30. WITA Rabu (17/4/2019).

Kedatangan Gubernur Kaltim tersebut disambut Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni, Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rasse dan unsur Forkopimda Kota Bontang.

Pemilu-di-Bontang-2.jpg

Turut serta bersama dalam rombongan Gubernur Isran yaitu, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, Kejati Kaltim Ely Shahputra, Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun, dan Ketua Bawaslu Kaltim, Saiful Bahtiar.

Kunjungan Gubernur Isran dan rombongan mendatangi TPS yang berada di lapangan sepak bola Rumah sakit Pupuk Kaltim. Sebanyak 9 TPS dalam satu lokasi ini dikunjungi satu persatu oleh Isran Noor dan rombongan.

Sesekali Isran memberi semangat sembari tertawa dengan para petugas yang sedang melakukan proses perhitungan surat suara presiden.

Usai mengunjungi TPS yang memiliki DPT 2208 orang, dimana seluruhnya merupakan warga Kampung Sidrap ini, Isran Noor bersama rombongan langsung menuju ke bandara PT Badak LNG untuk kembali ke Samarinda.

Dalam kesempatan yang sama, kepada Bontang Times Wali Kota Bontang berharap agar partisipasi pemilih pada Pemilu 2019 kali ini bisa mencapai minimal 80 persen. “Harapannya 100 persen tapi minimal 80 persen, kalau tahun lalu waktu pilgub kan 60 persen,” ujar Walikota Bontang. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Loading...
Registration