Peristiwa - Nasional

Pemilu 2019, Artis Muda Ini Pertama Kali Mencoblos

Pemilu 2019, Artis Muda Ini Pertama Kali Mencoblos Syifa Hadju. (FOTO: Liputan6)
Rabu, 17 April 2019 - 19:14

TIMESINDONESIA, JAKARTAPemilu 2019 tak disia-siakan oleh artis muda tanah air. Mereka yang telah memenuhi syarat usia, datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Jari ungu tak lupa dipamerkan di akun media sosial mereka.

Siapa saja ya artis muda Indonesia yang memberikan suaranya pada Pemilu 2019 ini?

1. El Rumi

El-Rumi-KapanLagi.jpg

Meski tengah menempuh pendidikan di Inggris, El tetap memberikan hak suaranya. Di akun instagram resmi miliknya @elelrumi ia memposting jari kelingkingnya yang telah berwarna ungu. Di kolom caption ia menuliskan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya. 

"Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan," tulisnya.

El juga berharap agar Indonesia memiliki pemimpin yang amanah. "Semoga Allah SWT memberikan Indonesia pemimpin yang Amanah dan tidak suka mengingkari Janji, Amin," kata El.

Tak hanya itu ia juga menyertakan #bedarapopo sebagai bentuk demokrasi.

2. Jefri Nichol

Jefri-Nichol-instagram.jpg

Artis muda berbakat Jefri Nichol juga memberikan suara pertamanya pada Pemilu 2019. Dalam postingannya ia memarkan jari kelingkingnya. "Terimakasih yang udah milih! Tetap damai dan semoga Indonesia makin maju," tulis @jefrinichol.

3. Tissa Biani

Tissa-Biani.jpg

Sedikit berbeda, Tissa Biani di akun instagramnya @tissabiani memposting foto di depan TPS tanpa menunjukkan jari ungunya. Meski begitu, ia menuliskan "Selamat nyoblos wui".

4. Syifa Hadju

Syifa-Hadju-detik.jpg

Artis cantik ini membagikan video ajakan memilih pada Pemilu 2019. Tahun ini juga merupakan pengalaman ia memilih.

5. Natasha Wilona

Natasha-Wilona.jpg

Natasha Wilona juga pamer jari ungu setelah mencoblos di @natashawilona12. Pemilu 2019 ini juga merupakan pengalaman pertamanya memilih. "Senangnya nyoblos pertama kali, kita untuk Indonesia yang lebih baik," tulis nya. (*)

Jurnalis :
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Loading...
Registration