Politik

Pendukung Prabowo-Sandi Diminta Tak Terprovokasi Hasil Quick Count

Rabu, 17 April 2019 - 18:55 | 45.63k
Pemilu 2019 (Ilustrasi - TIMES Indonesia)
Pemilu 2019 (Ilustrasi - TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Massa pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi diminta tetap tenang menyikapi hasil hitung cepat atau quick count. Sebab, data-data quick count yang dilansir ke publik belum tentu 100 persen akurat.

"Kepada semua pendukung Pak Prabowo dan Pak Sandi, tentu kita harapkan untuk tidak panik. Kemudian juga tenang-tenang saja lah," ujar Ketua Seknas duet Prabowo-Sandi, M Taufik kepada wartawan, di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Menurutnya, BPN duet Prabowo-Sandi juga melakukan quick count Pilpres 2019. Hasilnya, berbeda dengan quick count dari sejumlah lembaga survei yang mengunggulkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Kita juga punya quick count dan kita percaya pada quick count kita," imbuhnya.

Karena itu, Taufik meminta massa pendukung pasangan nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi terprovokasi dengan hasil quick count sejumlah lembaga survei tersebut.

"Jangan terpancing oleh gerakan-gerakan yang memanasi. Ini kan sudah ada yang mulai memanasi. Tenang-tenang saja dulu. Kita punya quick count sendiri." tandas M Taufik, Ketua Seknas duet Prabowo-Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES