Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Daerah

Kanwil Kemenkum HAM Kalimantan Tengah Nyoblos di Tuban Bumi Wali

Kanwil Kemenkum HAM Kalimantan Tengah Nyoblos di Tuban Bumi Wali Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Kalimantan Tengah, Soetjipto, SH, MH, MKN bersama Istrinya menunjukkan jarinya telah menggunakan hak pilihnya, Rabu (17/04/2019) (FOTO: Safuwan TIMESIndonesia)
Rabu, 17 April 2019 - 18:37

TIMESINDONESIA, TUBAN – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Kalimantan Tengah, Soetjipto, SH, MH, MKN menggunakan hak pilihnya di Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony, Rabu (17/04/2019).

Mantan Kepala Humas Ditjen AHU Kemenkum HAM RI, itu didampingi istri tercintanya Cicik kholifatin, S.Pd hadir di TPS No 8 RT 11 RW 05 Kelurahan Karang Jalan Karang Indah Timur, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

"Kesempatan yang baik ini beberapa hal bahwa pesta demokrasi harus kita rayakan dan tentu harus kita hormati siapapun yang menang dan siapa pun yang kalah, itulah namanya pertandingan tidak ada pertandingan ini harus dimenangkan dua-duanya harus dikalahkan dua-duanya tentu akan menjadi pemenang salah satu," kata Sutjipto.

Soetjipto-coblos.jpg

Ia menambahkan, bahwa semua itu harus dilandasi dengan kejujuran kebersihan dan menjaga integritas masing-masing petugas dan semua masing-masing calon baik itu Pilpres, Legislatif ataupun anggota DPD, DPRD.

Sutjipto berharap, mudah-mudahan negara kesatuan Republik Indonesia ini mendapatkan pemimpin yang betul-betul dapat melindungi rakyat. "Dan dapat menjalankan sesuai dengan konstitusi yang ada di dalam konstitusi peraturan perundang-undangan yang berlaku," harap bapak dua anak itu. (*)

Jurnalis : Safuwan
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Tuban

Komentar

Registration