Peristiwa - Daerah

Bupati Magetan: Dunia Maya Silahkan Ramai tapi Dunia Nyata Aman-Aman Saja

Bupati Magetan: Dunia Maya Silahkan Ramai tapi Dunia Nyata Aman-Aman Saja Bupati Magetan, Suprawoto, bersama OPD dan unsur terkait saat meninjau sejumlah TPS di Magetan. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 April 2019 - 17:59

TIMESINDONESIA, MAGETANBupati Magetan, Suprawoto, melakukan peninjauan ke sejumlah TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (17/4/2018). Hal itu, guna memastikan pelaksanaan pencoblosan pada perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019 berjalan dengan lancar.

"Jadi kita ingin memastikan pelaksanaan Pilpres maupun Pileg itu berjalan dengan baik," ujar Suprawoto kepada TIMES Indonesia.

Di sana, Bupati Magetan memantau dan mengecek langsung kondisi yang terdapat di masing-masing TPS. Tentunya, untuk mengetahui apakah ada kendala atau tidak pada saat tahapan pemungutan suara berlangsung.

"Kalau ada kendala segera kita selesaikan, tapi ternyata tidak ada," tandasnya.

Menurut Suprawoto, melalui suara yang di salurkan pada pemilihan umum akan menentukan masa depan bangsa untuk lima tahun kedepan. Meskipun begitu, pihaknya berharap Kabupaten Magetan tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

"Untuk Magetan insya Allah tidak ada masalah, dan mudah-mudahan target KPU partisipasi pemilih sebanyak 77,5 persen terpenuhi. Di dunia maya silahkan ramai tapi di dunia nyata aman-aman saja," imbuh Bupati Magetan Suprawoto saat meninjau sejumlah TPS di Kabupaten Magetan.(*)

Jurnalis : MK Adinugroho Syaifullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Magetan

Komentar

Loading...
Registration