Peristiwa Daerah

Kelana Yakin Hanura Raup Suara Signifikan di Pasuruan

Rabu, 17 April 2019 - 16:57 | 101.94k
Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto, saat memberikan hak suaranya.(FOTO: Istimewa)
Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto, saat memberikan hak suaranya.(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Jawa Timur, H. Kelana Aprilianto SE, menyalurkan hak pilihnya di TPS 14 Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu (17/4/2019) pagi. Mengenakan kemeja putih, celana hitam dan memakai peci hitam, Kelana datang sekitar pukul 8.30 Wib.

Dengan wajah tenang, politikus asal Pasuruan tersebut menerima surat suara lalu mencoblosnya di bilik suara. Usai mencoblos, pria yang juga menjadi Ketua Relawan Jokowi (ReJo) Jatim itu memasukkan surat suara ke kotak suara dengan mantap. "Bismillah", ujar Kelana sebelum memasukkan surat suara. Saat memasukkan surat suara berwarna kuning untuk DPR RI, Kelana berpose sejenak untuk diabadikan.

Seperti diketahui, Kelana juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Dapil II Pasuruan-Probolinggo. Usai memberikan hak suaranya, Kelana berharap partai yang dipimpinnya bisa mendapatkan suara yang signifikan melewati parliamentary threshold (PT) atau ambang batas parlemen sebesar 4%.

"Kami sudah berusaha maksimal, saya yakin Hanura akan meraih suara yang signifikan di Jatim, dan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan unggul di Jatim," ujar Kelana. Usai memberikan hak suaranya, Kelana mengatakan akan memantau jalannya Pemilu di Dapilnya dan menuju ke Kantor DPD Hanura Jatim di Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Pasuruan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES