Peristiwa Daerah

Pamer Jari Ungu, Instagram Nicholas Saputra Dibanjiri Komentar Netizen

Rabu, 17 April 2019 - 16:33 | 69.97k
Nicholas Saputra. (FOTO: Instagram/nicholassaputra)
Nicholas Saputra. (FOTO: Instagram/nicholassaputra)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Momen Pemilu 2019 dirayakan dengan berbagai cara oleh selebritas. Mereka ramai-ramai memposting jari ungu dengan berbagai pose. Namun yang menarik adalah aktor tampan Nicholas Saputra.

Selama ini dia merupakan artis yang tak pernah memposting foto dirinya dalam akun media sosialnya. 'Rangga' rajin memposting pemandangan yang menarik dari seluruh dunia.

Hari pemilihan umum ini menjadi sangat spesial bagi penggemar Nico. Dalam akun instagram resminya @nicholassaputra ia berselfie dengan menunjukkan kelingkingnya. 

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" tulis Nico dalam kolom caption.

Namun ia juga berencana akan menghapus postingan foto dirinya dalam 24 jam. 

"PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulisnya

Postingan spesial Nicholas Saputra ini mendapat respon dari netizen, termasuk sahabatnya Adinia Wirasti. Dalam kolom komentar Adinia menuliskan "Hari mengcapture ig nico se Indonesia".

Hmm... Pemilu 2019 memang spesial yaa, termasuk buat Nicholas Saputra yang akhirnya memposting foto diri dengan jari ungu(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES