Peristiwa - Daerah Pemilu 2019

Ini Harapan Bos Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Presiden Terpilih

Ini Harapan Bos Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Presiden Terpilih Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat Usai Pencoblosan di TPS 094 Jl. H. Abu Cipete Jakarta Selatan. (FOTO: Ivan Iskandaria/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 April 2019 - 16:00

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemilu adalah mekanisme untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menggunakan hak sesuai konstitusi dan banyak harapan disandarkan masyarakat pada Pemilu 2019. "Harapan saya nanti kalau sudah terpilih presidennya, Indonesia tambah maju," kata Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat didampingi istri dan anak bungsunya saat pencoblosan di TPS 094 Jalan H. Abu Cipete Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Irwan mengungkapkan pemilu merupakan sarana penunjang dalam mewujudkan sistem ketatanegaraan secara demokratis dan pemilu pada hakikatnya merupakan proses ketika rakyat sebagai pemegang kedaulatan memberikan mandat kepada para calon pemimpin untuk menjadi pemimpin yang paling baik.

Irwan juga mengharapkan awal hingga akhir pemilu nanti berjalan aman dan damai serta hal yang tidak kalah pentingnya yaitu masyarakat jangan percaya berita bohong.

"Saya ini paling sangat tidak percaya dengan hoax apapun bentuknya, itukan cuma orang iseng saja yang bikin berita bohong," ujarnya.

Irwan Hidayat menambahkan, dirinya sangat optimis dan bersiap-siap untuk berinvestasi di Indonesia karena ekonominya membaik, infrastrukturnya berjalan dan inflasinya rendah.

"Saya optimis Indonesia akan menjadi negeri maju siapapun  presiden yang terpilih, itu saya percaya pada kehendak Tuhan dan  saya tetap tukang jamu ," tutur Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. (*)

Jurnalis : Ivan Iskandaria (MG-69)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration