Peristiwa - Daerah Pemilu 2019

Wali Kota Kediri Terpilih Gunakan Hak Suara di TPS Lingkungan Rumah

Wali Kota Kediri Terpilih Gunakan Hak Suara di TPS Lingkungan Rumah Walikota terpilih Kediri, Abdullah Abu Bakar bersama keluarga
Rabu, 17 April 2019 - 13:57

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Wali Kota Kediri terpilih, Abdullah Abu Bakar bersama rombongan keluarga besarnya melakukan pemungutan suara Pemilu 2019 pada TPS 01 di lingkungan kediamannya Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota Kediri, Rabu (17/4/2019).

"Pesta demokrasi tahun 2019 ini kita berdoa mudah-mudahan indonesia semakin baik dan maju lagi, khusunya bagi kota kediri, semakin membawa manfaat bagi warga kota kediri.” ujarnya.

Abdullah-Abu2.jpg

Mas Abu, sapaan akrab Abdullah, menambahkan bahwa calon yang terpilih merupakan amanah dari masyarakat yang harus diemban, dan tentu ekspektasi masyarakat terhadap perubahan sangat tinggi sekali. Untuk itu ia berharap, khususnya untuk DPRD, ke depan kita arus bekerja lebih keras dan lebih baik.

"Karena masyarakat menginginkan perubahan yang luar biasa, lebih maju, sejahtera seperti, pendidikan, kesehatan harus lebih bagus lagi, dan pelayanan harus lebih bagus lagi.” Intinya “Jangan banyak bicara lebih baik bekerja.” tutupnya.

Tak hanya di TPS 01 Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kediri, warga nampak antusias menyambut pesta demokrasi ini dengan menyalurkan hak suaranya di berbagai daerah.

Pada Pemilu 2019 di Kota Kediri sebanyak 210.850 pemilih yang terdiri 99 ribu 72 laki-laki dan perempuan 102.778 pemilih, dengan jumlah total 971 tps yang tersebar di 3 kecamatan. (*)

Jurnalis : Canda Adisurya
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Registration