Peristiwa Daerah

Nyoblos di TPS 60 Cilandak Dalam, Anies Kenakan Baju Putih 

Rabu, 17 April 2019 - 15:29 | 61.63k
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan usai mencoblos di TPS 60 Cilandak Dalam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan usai mencoblos di TPS 60 Cilandak Dalam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenakan baju putih saat mencoblos di TPS 60 Cilandak Dalam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/201) dan ia datang bersama istrinya, Feri Farhati Ganis.

Ditemui wartawan usai nyoblos, mantan Menteri pendidikan tersebut tidak secara gamblang menjelaskan kepada siapa suaranya diberikan. Ia hanya menunjukkan tiga jari bertinta sambil melempar senyumnya yang khas.

"Dari kemarin Oke Oce gitu ya. Nanti difoto satu berarti satu, dua berarti dua," katanya usai keluar dari TPS.

Setelah dari TPS, Anies bergeser ke Balaikota dan memantau langsung ke beberapa TPS di Jakarta untuk memastikan penyelenggaran pemilu 2019 ini berjalan adil dan lancar. 

"Setelah ini saya akan ke Balaikota. Kami akan memantau situasi perkembagan di seluruh Jakarta, seluruh aparat kita posisinya standby di semua lokasi dan kita berharap semuanya berjalan normal. Saya akan tugas ke sana untuk mantau," jelasnya. 

Sebelum beranjak dari TPS, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengenakan baju putih dan  mencoblos di TPS 60 dalam Pemilu 2019  ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini dan memberikan hak suara mereka untuk masa depan bangsa lima tahun ke depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES