Peristiwa Daerah

Ditemani Isteri dan Anak, Bupati Sleman Sri Purnomo Mencoblos di Dusun Jaban

Rabu, 17 April 2019 - 15:18 | 234.24k
Bupati Sleman Sri Purnomo mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 Dusun Jaban, Tridadi, Kabupaten Sleman. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Bupati Sleman Sri Purnomo mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 Dusun Jaban, Tridadi, Kabupaten Sleman. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTABupati Sleman Sri Purnomo mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 Dusun Jaban, Tridadi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.  Dengan mengenakan baju putih dibalut kopyah hitam, Sri Purnomo datang ke TPS Pemilu 2019 berjalan kaki dengan ditemani sang isteri dan putra-putrinya.

Usai mencoblos, Sri Purnomo berharap pemilu 2019 di Kabupaten Sleman dan secara nasional berlangsung tertib, aman, dan lancar. Baginya, pemilu ini merupakan momentum penting mencari pemilih eksekutif dan legislatif yang terbaik.

“Setelah coblosan ini, warga harus kembali rukun bersatu. Tidak ada lagi nuansa gesekan dukung mendukug. Siapa pun yang terpilih harus kita hormati dan dukung menjalankan pemerintahan,” harap Bupati Sleman Sri Purnomo usai mencoblos bersama isteri dan anak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES