Peristiwa - Daerah

Ditemani Isteri dan Anak, Bupati Sleman Sri Purnomo Mencoblos di Dusun Jaban

Ditemani Isteri dan Anak, Bupati Sleman Sri Purnomo Mencoblos di Dusun Jaban Bupati Sleman Sri Purnomo mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 Dusun Jaban, Tridadi, Kabupaten Sleman. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 April 2019 - 15:18

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTABupati Sleman Sri Purnomo mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 Dusun Jaban, Tridadi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.  Dengan mengenakan baju putih dibalut kopyah hitam, Sri Purnomo datang ke TPS Pemilu 2019 berjalan kaki dengan ditemani sang isteri dan putra-putrinya.

Usai mencoblos, Sri Purnomo berharap pemilu 2019 di Kabupaten Sleman dan secara nasional berlangsung tertib, aman, dan lancar. Baginya, pemilu ini merupakan momentum penting mencari pemilih eksekutif dan legislatif yang terbaik.

“Setelah coblosan ini, warga harus kembali rukun bersatu. Tidak ada lagi nuansa gesekan dukung mendukug. Siapa pun yang terpilih harus kita hormati dan dukung menjalankan pemerintahan,” harap Bupati Sleman Sri Purnomo usai mencoblos bersama isteri dan anak. (*)

Jurnalis : Fajar Rianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

Komentar

Loading...
Registration