Politik

Yakin Menang, Prabowo Sudah Bicara Program Seratus Hari

Yakin Menang, Prabowo Sudah Bicara Program Seratus Hari Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto. (dok/TI)
Rabu, 17 April 2019 - 14:36

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan seratus hari pasca dilantik menjadi presiden nanti, berjanji akan mengurangi beban hidup rakyat.

Menurutnya, rakyat adalah prioritas pemerintah, tidak boleh rakyat selalu menjadi tumbal pemerintah dengan selalu menindas dengan kebijakan yang merugikan mereka.

Oleh karena itu, dia dengan tegas mengatakan salah satu komitmen nya adalah menurunkan seluruh harga komoditas makanan, listrik dan BBM yang selalu bersinggungan dengan masalah masyarakat langsung.

"Saya sudah berjanji dalam berbagai kampanye akbar, seratus hari pertama kita harus kurangi penderitaan rakyat kita harus turunkan harga listrik dan kita harus turunkan harga beberapa komoditas makanan," kata Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Kemudian dia, juga membeberkan bahwa BPN sudah merilis secara internasional Tim pemenangan bahwa dirinya optimistis akan menang di pilpres 2019.

Dia berharap para penyelenggara pemilu dalam perperilaku adil dalam melaksanakan pemilu serentak ini, karena kejujuran merupakan nilai demokratis Indonesia yang harus selalu dijunjung tinggi.

"Saya berharap, saya mengimbau penyelenggara harus bekerja untuk seluruh bangsa, jangan sampai ada kecurangan yang mencoba menipu rakyat. Kita mengutuk itu," tandas Prabowo Subianto, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02. (*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration