Politik

Prabowo: Tim BPN Tak Curang, Malah Banyak Dicurangi

Prabowo: Tim BPN Tak Curang, Malah Banyak Dicurangi Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto (foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 April 2019 - 13:26

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menjawab dugaan bahwa timnya terlihat OTT serangan fajar yang sempat menyeret sejumlah nama tim pemenangannya, Senin 15 2019 kemarin.

Prabowo membantah itu dari timnya. Karena dia sudah memastikan bahwa tak ada money politics di dalam BPN untuk pemenangan Capres-Cawapres Pemilu 2019.

Dia merasa ada yang curang menjelang hari pemungutan suara dari oknum yang sengaja menyerang solidaritas tim pemenangan dari internal koalisi. Sehingga dia mengaku tidak akan tinggal diam jika kecurangan tersebut benar-benar terbukti.

"Sudah dibuktikan berkali kali bahwa pendukung saya selalu tertib selalu damai, tapi juga memang kita tidak ingin dibohongi dan dicurangi itu aja," kata Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Bogor, Rabu (17/4/2019).

Prabowo tidak kawatir jikapun dirinya kalah dalam Pemilu presiden 2019 ini. Asalkan pemilu dijalankan dengan adil dan tidak curang.

Menurutnya, sudah berkali-kali timnya mengadakan rapat pemenangan tidak pernah membahas tentang kecurangan apapun dalam pemilu 2019. Bahkan dirinya mengaku Parabowo lah yang sebelumnya sering dicurangi.

"Sudah berkali kali kita kumpul jutaan dalam dua jam saya pastikan semuanya bersih tidak ada. Kita ingin bener-bener Indonesia terhormat damai hidup dengan baik kita tidak mau ada yang tidak baik," tegas Prabowo Subianto, Calon presiden (Capres) nomor urut 02. (*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration