Minggu, 21 April 2019
Peristiwa - Daerah

Bupati Purbalingga Ajak Warga Wujudkan Pemilu 2019 yang Berintegritas

Bupati Purbalingga Ajak Warga Wujudkan Pemilu 2019 yang Berintegritas Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, saat melakukan pemantauan di TPS 12 Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga (FOTO: Sinnangga Angga/TIMES Inodnesia)
Rabu, 17 April 2019 - 13:20

TIMESINDONESIA, PURBALINGGABupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi atau yang akrab disapa Tiwi, mengajak warga Kabupaten Purbalingga untuk tetap menjaga kerukunan, kedamaian dan menjaga kondusifitas untuk mewujudkan pesta demokrasi yang berintegritas dan bermartabat pada Pemilu 2019 yang dilaksakanan secara serentak.

"Harapanya pemilu tahun ini aman, damai dan kondusif. Mari kita wujudkan warga Purbalingga mampu mewujudkan pesta demokrasi yang berintegritas, berwibawa dan bermartabat," katanya kepada TIMES Indonesia usai melakukan pemantauan di TPS 12 Kelurahan Purbalingga Lor, Rabu (17/4/2019).

Sebelumnya, Tiwi, terlebih dahulu menyalurkan pilihannya di TPS 08 Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga. Dan, Tiwi berharap seluruh warga Kabuapten Purbalingga untuk hadir ke TPS melaksanakan pemilihan serentak di Pemilu 2019 ini.

"Hari ini kami telah melakukan pencoblosan. Maka kamipun berharap warga Kabupaten Purbalingga tidak ada satupun yang tidak hadir ke TPS. Mari suksekan pemilu 2019 dengan cara hadir ke TPS dan mencoblos, jangan golput," harapnya.

Dari TPS 12 Purbalingga Lor, selanjutnya, Bupati Purbalingga, melanjutkan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara di 9 titik di wilayah Kabupaten Purbalingga. (*)

Jurnalis : Sinnangga Angga
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration