Minggu, 21 April 2019
Peristiwa - Daerah

Gunakan Hak Pilihnya, Istri Kapolres Malang Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Bangsa

Gunakan Hak Pilihnya, Istri Kapolres Malang Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Bangsa Istri Kapolres Malang Tika Yade Setiawan Ujung usai memberikan hak suaranya. (FOTO: Humas Polres Malang)
Rabu, 17 April 2019 - 13:10

TIMESINDONESIA, MALANG – Tika Yade Setiawan Ujung, istri Kapolres Malang sekaligus Ketua Bhayangkari Cabang Malang juga menggunakan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di TPS 5 Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Rabu (17/4/2019).

Saat melakukan pencoblosan, Tika Yade Setiawan Ujung didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Malang Bekha Yoghi Hadi Setyawan dan segenap pengurus maupun anggota Bhayangkari Cabang Malang.

Pada saat melakukan pencoblosan, Tika Yade Setiawan Ujung menyampaikan bahwasanya sebagai warga negara yang baik dirinya juga turut mensukseskan Pemilu 2019.

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 kali ini," ujarnya kepada TIMES Indonesia

Lebih lanjut dia menegaskan bahwasanya pihak kepolisian siap memberikan keamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Malang yang menggunakan hak pilihnya.

"Masyarakat tidak perlu khawatir, karena TNI-POLRI menjamin keamanannya hingga TPS," tegasnya.

Selanjutnya, dia mengimbau kepada masyarakat supaya menghormati perbedaan pilihan pada Pemilu 2019.

"Dengan adanya perbedaan itu sah-sah saja. Tapi, jangan jadikan perbedaan itu sebagai sesuatu penyebab terjadinya kerusakan kerukunan bangsa," urainya

Selanjutnya,  istri Kapolres Malang ini meminta kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019. (*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration