Peristiwa Daerah

Pantau Pemilu 2019, Bupati Pandeglang Monitor Perkotaan, Wabup dan Sekda ke Selatan

Rabu, 17 April 2019 - 12:53 | 143.90k
Bupati Pandeglang, Irna Narulita, menunjukan jarinya sebagai bukti ia sudah menggunakan hak pilihnya. (FOTO: Istimewa)
Bupati Pandeglang, Irna Narulita, menunjukan jarinya sebagai bukti ia sudah menggunakan hak pilihnya. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PANDEGLANG – Memaksimalkan monitoring Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019 se Kabupaten Pandeglang, Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, membagi tugas. 

Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Pandeglang, M. Basyar menyatakan, dalam kegiatan monitoring kali ini, Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama Kajari Pandeglang, Nina Kartini dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), bertugas di wilayah perkotaan yaitu di Kecamatan Cadasari, Karang Tanjung, Pandeglang, Majasari, Kaduhejo, Menes dan beberapa Kecamatan lainnya. 

Sedangkan Wabup melakukan monitoring di Kecamatan Labuan, carita dan sekitarnya. Serta Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin, monitoring di Kecamatan Cikeusik, Picung dan beberapa Kecamatan lainnya di wilayah selatan. 

"Ada pembagian tugasnya. Semua sudah berjalan dan menuju lokasi masing - masing, setelah menggunakan hak pilihnya," kata Basyar, yang ditemui di TPS 01, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu (17/4/2019). 

Menurutnya, sejauh ini beberapa TPS yang dikunjunginya bersama Bupati dan jajaran Forkopimda, terlihat kondusif dan proses pencoblosan berjalan lancar dan aman. 

"Mudah - mudahan, hasilnya bisa maksimal. Yang terpenting pula, situasi tetap kondusif," tambahnya.
Komisioner KPU Pandeglang, Ahmadi mengaku, ia dan jajaran Komisioner KPU lainnya juga membagi tugas monitoring. Bersama Komisioner Bawaslu, pihaknya juga memastikan pelaksanaan pencoblosan berjalan sesuai rencana. 

 "Sementara ini, belum ada kendala berarti. Semuanya berjalan lancar dan kondusif. Insyaallah, hasilnya juga maksimal," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Banten

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES