Peristiwa Daerah

Wali Kota Malang dan Wakil Wali Kota Malang Kompak Coblos Bareng Keluarga

Rabu, 17 April 2019 - 12:24 | 147.67k
Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko beserta keluarga memasukkan surat suara usai melakukan pencoblosan di TPS 70 Bandung Rejosari, Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko beserta keluarga memasukkan surat suara usai melakukan pencoblosan di TPS 70 Bandung Rejosari, Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang, Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, kompak melakukan pencoblosan bersama keluarga, Rabu (17/4/2019).

Wali Kota Malang, Sutiaji bersama keluarga melakukan pencoblosan ke TPS 3 Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Sutiaji kompak mengenakan setelah kemeja dan celana jeans berwarna biru saat melakukan pencoblosan.

Sofyan-Edi-Jarwoko.jpg

"Alhamdulillah lancar. Semoga ini menjadi ajang persatuan masyarakat Kota Malang," katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko  melakukan coblosan pemilu di TPS 70 Kelurahan Bandungrejosari Sukun Kota Malang. Sofyan berserta kelaurga kompak menggunakan baju berwarna putih. 

Sofyan-Edi-Jarwoko2.jpg

Layaknya, masyarakat pada umumnya, Edi juga mengantri dan berjalan kaki. Ia bahkan menunggu selama kurang lebih 1,5 jam untuk mencoblos.

"Ini adalah momen yang bagus, ini juga sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat, animonya sangat luar biasa," katanya.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Malang juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. Pemilu 2019 ini diharapkan menjadi politik bersih, demokrasi bersih dan pintu gerbang untuk menuju kesejahteraan rakyat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES