Peristiwa Daerah

Mau Nyoblos, Mendikbud Jalan Kaki ke TPS

Rabu, 17 April 2019 - 12:30 | 52.94k
Muhajir Efendi berserta istri menunjukkan surat suara sesaat melakukan pencoblosan di TPS 20 Jatimulyo. (FOTO: R.Dian for TIMES Indonesia)
Muhajir Efendi berserta istri menunjukkan surat suara sesaat melakukan pencoblosan di TPS 20 Jatimulyo. (FOTO: R.Dian for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud RI), Muhajdir Effendy bersama istrinya, menyalurkan hak suaranya di TPS 20 Kelurahan Jatimulyo, Kota Malang, Jawa Timur. Keduanya jalan kaki menuju TPS

Sama seperti pada masyarakat pada umumnya, pria yang juga menjabat Pengurus Pusat Muhammadiyah berjalan kaki dari kediamanannya menuju ke TPS dan ini ikut mengantri selama kurang lebih satu jam.

Muhajir-Efendi2.jpg

Muhadjir Effendy menggunakan kemeja putih didampingi sang istri juga nampak bertegur sapa dengan tetangga saat menuju TPS. 

"Tadi sempat bingung saat memasukkan kartu suaranya ke kotak suara, karena warnanya hampir sama," kata Muhadjir.

Muhajir-Efendi3.jpg

Dia berharap pelaksanaan Pemilu 2019 di seluruh Indonesia, dapat berjalan lancar, aman, dan damai. Masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya dengan baik, tanpa ada gangguan apapun.

Terkait hasil Pemilu 2019, menurutnya harus bisa menjadikan Indonesia lebih maju. Karena potensi Indonesia sangat besar, utamanya di bidang kebudayaan. 

Mendikbud Muhadjir Effendy menyampaikan Pemilu 2019 ini bukan hanya pesta demokrasi. Namun, juga merupakan ajang persatuan bagi seluruh bangsa Indonesia. Muhadjir berharap seluruh elemen bangsa ini bisa bersatu kembali dalam damai, dan bersama-sama membangun Indonesia, setelah Pemilu 2019 selesai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES