Peristiwa Daerah

Usai Nyoblos, Wali Kota Madiun: Jaga Suasana Tetap Kondusif

Rabu, 17 April 2019 - 11:28 | 28.22k
Istri Wali Kota Madiun,Sri Ismah Sugeng Rismiyanto saat memasukan surat suara ke kotak suara di TPS 32, (FOTO: Pamula Yohar.C/TimesIndonesia)
Istri Wali Kota Madiun,Sri Ismah Sugeng Rismiyanto saat memasukan surat suara ke kotak suara di TPS 32, (FOTO: Pamula Yohar.C/TimesIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Dalam gelaran pesta demokrasi pada pemilihan umum (Pemilu 2019), Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto, bersama sang istri, Sri Ismah Sugeng Rismiyanto, menyalurkan partisipasi hak suara yang dimiliki, Rabu (17/4/2019), bertempat di Jalan Ciliwung, Gang 3 No 1 Kota Madiun. Ia berharap, usai mencoblos, tetap jaga kondusifitas.

"Tentunya saya merasa senang karena dapat menggunakan hak suara dalam Pemilu, karena tidak setiap tahun ada," ujar Sugeng Rismiyanto.

Wali Kota Madiun memberikan teladan kepada masyarakat Kota Madiun untuk berpatisipasi pada pemilu 2019 dengan datang lebih awal ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32. Hal ini terlihat ketika Wali Kota Madiun datang ke TPS sebelum logistik kotak suara dibuka oleh petugas KPPS.

"Kalau nanti datangnya siang nyoblosnya, juga memerlukan waktu dan penghitungannya juga akan memerlukan waktu juga," tambah Sugeng.

Wali Kota Madiun turut mengimbau masyarakat untuk dapat arif dan bijaksana dalam menyikapi Pemilu 2019, agar siapapun yang menjadi pemenang nantinya, dalam gelaran pesta demokrasi Pemilu 2019, tetap dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES