Peristiwa Daerah

Usai Mencoblos, Gubernur Anies Ucapkan Oke Oce

Rabu, 17 April 2019 - 10:57 | 107.54k
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan Usai Menggunakan Hak Pilihnya Pada Pwmilu 2019. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan Usai Menggunakan Hak Pilihnya Pada Pwmilu 2019. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama istri dan kedua anaknya mengguanakan hak pilihnya di TPS 60 Cilandak Dalam, Lebak Bulus Jakarta Selatan. Ke TPS, Anies mengenakan baju putih dan celana jeans, Ia menunjukkan tiga jari bukti telah memilih sambil mengucap Oke Oce

"Dari kemarin Oke Oce gitu ya. Nanti difoto satu berarti satu, dua berarti dua," ucap Gubernur Anies seusai mencoblos di TPS 60 Cilandak Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Lebih lanjut, Gubernur Anies mengimbau agar seluruh rakyat Indonesia untuk turut serta berpartisipasi dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini demi masa depan bangsa. 

Disisi lain, seusai menggunakan hak pilihanya dalam Pemilu 2019, orang nomor satu Jakarta ini langsung memantau situasi TPS di wilayah area Jakarta agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Abis ini saya akan ke Balaikota. Kita memantau situasi perkembagan di seluruh Jakarta, seluruh aparat kita posisinya standby di semua lokasi dan kita berharap semuanya berjalan normal. Saya akan tugas ke sana untuk mantau," jelasnya. 

Selain itu, ucapan soal Oke Oce bahwa memiliki arti program One Kecamatan, One Center of Entrepreneurshi Pemprov DKI Jakarta yang digadang oleh cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno saat sebaagai Wakil Gubernue DKI Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES