Politik

Usai Nyoblos, Prabowo Optimistis Menang Telak

Usai Nyoblos, Prabowo Optimistis Menang Telak Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto (FOTO: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 April 2019 - 10:53

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto optimistis dirinya dapat memenangkan Pilpres 2019. Bahkan bisa diprediksi menangnya akan menang telak 

Hal itu diungkapkan nya setelah melakukan proses pencoblosan atas hak suaranya sebagai capres dan bagian warganegara negara Indonesia.

Menurutnya, yang membuat dirinya optimis menang adalah kuat nya dukungan masyarakat di berbagai daerah. Masyarakat ini kemudian rela tanpa dikomando bertekad menjadi bagian dari tim pemenangan duet Prabowo-Sandi.

"Optimis perolehan suara menang besar, rakyat ingin perubahan, rakyat ingin presiden baru yang mampu menghadirkan rasa adil dan makmur untuk warga negaranya sendiri bukan untuk asing," kata Prabowo Subianto saat ditemui di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug RT 02 RW 09, Desa Bojong Koneng. Tidak jauh dari rumahnya di bukit Hambalang, Rabu (17/4/2019).

Menurutnya, TIM Badan Pemenangan Nasional (BPN) Duet Prabowo-Sandi sudah melakukan berbagai terobosan kampanye dari tiga bulan sebelumnya, sehingga sampai saat datanya menunjukkan bahwa nomor urut 02 pasti menang.

Oleh karena itu, dia berkomitmen setelah jadi presiden akan menggunakan seluruh kekuatan dan jiwa raganya untuk mengabdi kepada rakyat dan negara.

"Hitungan kita sih, hitungan kita menang dan saya akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia walaupun tidak memilih saya, saya tetap bekerja membela mereka," tegas Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. (*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration