Peristiwa Daerah

Dimana Wagub NTB Sitti Rohmi Djalilah Nyoblos?

Rabu, 17 April 2019 - 10:23 | 23.30k
Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah saat melakukan pencoblosan.(FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)
Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah saat melakukan pencoblosan.(FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMWagub NTB (Nusa Tenggara Barat) Sitti Rohmi Djalilah, beserta suami H.M. Khairul Rizal, menyalurkan hak suara di TPS 04, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Rabu (17/4/2019).

Sembari menunggu antrean, Wagub beserta suami duduk berbaur dengan warga sekitar. Usai mencoblos, Wagub Rohmi menyampaikan, di dalam kotak suara kita membutuhkan waktu lama, sehingga jangan sampai banyak waktu yang terbuang. 

"Bagi masyarakat yang datang sebelum jam 13.00 WITA  harus diakomodir, intinya ini hak seluruh warga kita gunakan dengan baik," katanya.

Wagub juga mengimbau, sebelum ada kepastian jangan melakukan konfoi atau selebrasi, kecuali sudah ada ketentuan misalnya (quick count), tetapi kalau berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan jangan dulu melakukan selebrasi.

Terakhir, Wagub berharap semoga sukses sampai dengan penghitungan suara semuanya aman, sukses dan lancar. 

"Kita melihat masyarakat sangat tenang didalam menggunakan hak pilihnya, suasana TPS juga aman nyaman semoga semua baik-baik saja," tuturnya.

Usai menyalurkan hak pilihnya Wagub NTB, Sitti Rohmi Djalilah juga melakukan peninjauan pelaksanaan pemungutan suaran di TPS 21, Jalan Pejanggik, halaman SMKN 1 Selong di Rakam, dan TPS 11, di Kantor Loka Latihan Kerja (LLK) Lombok Timur.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES