Politik Jokowi-Makruf Amin

KH Ma'ruf Amin: Jangan Golput, Tak Ada Guna Golput

Rabu, 17 April 2019 - 10:16 | 38.20k
Cawapres KH Ma'ruf Amin di kediamannya, Jl. Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).
Cawapres KH Ma'ruf Amin di kediamannya, Jl. Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres KH Ma'ruf Amin minta masyarakat Indonesia datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih di Pemilu Serentak 2019. Kata dia, tak ada guna jadi golangan putih atau Golput. Dari itu, ia meminta untuk tidak golput.

"Tidak ada gunanya kalau enggak ada datang ke TPS. Mereka datang ke TPS, itu yang kita harapkan," ujar Ma'ruf Amin di kediamannya Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Selain itu, masyarakat juga dihimbau agar tidak takut datang ke TPS masing. Sebab, menurut Abah, sapaan akrab KH Ma'ruf Amin, TNI dan Polri telah memastikan jalannya Pemilu 2019 aman dan damai.

"Jangan terprovokasi. Semuanya aman tentara Polisi - TNI siap mengamankan," imbuh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif tersebut.

Kiai Ma'ruf yang merupakan cawapres pendamping Jokowi ini juga menyatakan optimismenya, akan memenangkan gelaran Pilpres 2019. "Ita perasaannya menang saja," kata dia meyakinkan.

Seperti diberitakan TIMES Indonesia sebelumnya, Cawapres KH Ma'ruf Amin bakal menggunakan hak pilih di TPS 051, RT 007, RW 08, Kelurahan Koja, Tanjung Periok, Jakarta Utara. Ia berpesan kepada masyarakat untuk tidak golput(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES