Politik

KH Ma'ruf Amin Melakukan ini sebelum Nyoblos, Ingin Tahu?

Rabu, 17 April 2019 - 09:40 | 47.82k
Cawapres KH Ma'ruf Amin berbincang santai di meja makan sebelum sebelum nyoblos di TPS. (Hasbullah/TIMES Indonesia).
Cawapres KH Ma'ruf Amin berbincang santai di meja makan sebelum sebelum nyoblos di TPS. (Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, menyempatkan diri berolahraga sebelum melakukan pencoblosan di kediamannya, jalan Situbondo, Menteng, Jakarta.

Kiai Ma'ruf terlihat menggunakan sarung dan peci saat menaiki sepeda statisnya. "Ya ini kan mau siap-siap. Kemarin kan juga sempat pakai celana training," ucap Ma'ruf di lokasi, Rabu (17/4/2019).

"Olahraga seperti ini sudah biasa dilakukan. Bahkan setiap hari. Enak ya, yang penting happy, ini sudah biasa saja," imbuh Abah, sapaan akrab Kiai Ma'ruf. 

Sehabis berolahraga sejenak, dia juga sarapan dengan menegak teh hangat dan bubur. Abah pun sempat bercerita biasa bersarapan dengan bubur dan nasi goreng.

"Paling enak nasi goreng pakai telor mata sapi itu enak sekali," jelas Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif tersebut.

Dia berencana mencoblos nanti bersama keluarga di Koja. "Sama keluarga (nyoblosnya). Ada Pak Monang juga (Koordinator Media Jokowi-Ma'ruf)," ucapnya.

Kiai Ma'ruf rencananya, akan menggunakan hak pilih di TPS 051 Koja, Tanjung Priok.

Berubah dari jadwal yang kemarin diinformasikan ke media, Kiai Ma'ruf akan berangkat dari kediaman di Menteng, pukul 09.00 WIB dan direncanakan nyoblos 10.00 WIB.

"Agak berubah sedikit dari rencana awal. Abah dan rombongan akan berangkat ke Koja sekitar pukul 09.00 WIB dan akan menggunakan hak pilih skitar pukul 10.00 WIB," ungkao Monang sehabis berbincang dengan KH Ma'ruf Amin di meja makan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES