Sabtu, 20 April 2019
Politik

Antisipasi Antrean, Sandiaga Uno Tiba di TPS Lebih pagi

Antisipasi Antrean, Sandiaga Uno Tiba di TPS Lebih pagi Sandiaga Uno menyalurkan hak pilihnya bersama sang Istri, Nur Asia, Rabu (17/4/2019). (Foto: Ibnu for TIMES Indonesia)
Rabu, 17 April 2019 - 08:16

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tiba pagi-pagi di TPS 002 Selong Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk menyalurkan hak pilihnya. Sandi datang lebih pagi guna mengantisipasi panjangnya antrean di lokasi.

"Sengaja pagi-pagi datang ke TPS agar bisa lebih awal menyalurkan hak suaranya," ujar Sandi di lokasi, Rabu (17/4/2019).

Sandi tiba di TPS kurang lebih pukul 07.37 WIB bersama sang Istri, Nur Asia beserta para pendukung kurang lebih 20 orang. Semuanya kompak mengenakan setelan kemeja putih dan bawahan berwarna krem.

Selain antisipasi antrean, Sandi juga mengingatkan kepada para masyarakat pemilih lainnya agar lebih awal datang ke TPS. Hal itu mengingat belakangan ini juga sering turun hujan.

Sandi mengaku optimis dengan hasil pemilu hari ini. Sebab kata dia, dirinya telah turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat terutama emak-emak.

"Soal menangnya optimis," kata Sandi.

Sandiaga Uno beserta istri telah memberikan hak pilihnya pada pemilu 2019 kali ini. Sandi mencoblos kurang lebih pukul 08.05 WIB dan kemudian disusul Nur Asia. Selepas pencoblosan, Sandi mengatakan akan ada kegiatan dengan para pendukung dan keluarga di sekitar lokasi tempat tinggalnya. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration