Peristiwa - Daerah

Sidak Kesiapan TPS, Wali Kota Madiun: Jangan Lupa Besok Nyoblos

Sidak Kesiapan TPS, Wali Kota Madiun: Jangan Lupa Besok Nyoblos Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto, memberi arahan saat melakukan sidak,(Foto: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)
Selasa, 16 April 2019 - 23:55

TIMESINDONESIA, MADIUN – Malam menjelang pemilihan umum (pemilu) 2019 Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto bersama jajaran Forkopimda Kota Madiun menggelar kegiatan sidak di TPS Kota Madiun, Selasa (16/4/2019).

Kegiatan sidak yang dilakukan untuk memastikan kesiapan dan pelaksanaan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada Kota Madiun.

"Dari beberapa TPS yang di kunjungi mayoritas sudah siap semua,seperti di Kelurahan Pandean sudah oke," ujar Sugeng Rismiyanto.

Wali Kota Madiun turut memberi imbauan kepada Kepala Kelurahan agar untuk selalu memonitoring partisipasi masyarakat dalam pemilu 2019.

"Saya juga meminta kepada Lurah untuk selalu melihat partisipasi masyarakat. Karena kalau semua warga berdatangan di jam 9 dan jam 10 maka akan berdampak ke belakang," tambah Sugeng.

Selain memberi imbauan kepada Kelurahan, Sugeng Rismiyanto turut mengajak masyarakat Kota Madiun yang telah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk datang sepagi mungkin, serta menggunakan hak suara dengan baik sehingga proses pemilu 2019 dapat lancar dan sukses.

Adapun sidak kunjungan Wali Kota Madiun di TPS Kota Madiun dalam rangka pemilu 2019 meliputi TPS 23 Kelurahan Pandean, TPS 20 dan 21 di Lapas Kelas 1 Madiun Kelurahan Madiun Lor, TPS 4 di Kelurahan Kanigoro serta TPS 31 dan 32 di Kelurahan Manisrejo Kota Madiun.(*)

Jurnalis : Pamula Yohar C
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration