Wisata

Nikmati Liburan dengan Segarnya Strongbow di Pulau Dewata

Selasa, 16 April 2019 - 17:26 | 43.47k
Strongbow Merek minuman cider apel no. 1 di dunia hadirkan pengalaman unik untuk menikmati kesegaran di tengah rutinitas (FOTO: Istimewa)
Strongbow Merek minuman cider apel no. 1 di dunia hadirkan pengalaman unik untuk menikmati kesegaran di tengah rutinitas (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BALI – Rutinitas yang padat, banyaknya pekerjaan dan tekanan seringkali menimbulkan rasa lelah dan jenuh. Bali, the Island of Gods seringkali menjadi destinasi bagi banyak orang untuk berlibur dan bersantai sejenak. Karena itulah Strongbow, merek minuman cider apel nomor 1 di dunia kini hadir di Indonesia dan dapat dinikmati di Pulau Dewata.

“Alam Pulau Bali yang indah, baik itu pantai maupun keindahan alam terbuka lainnya, merupakan tempat sempurna untuk beristirahat sejenak. Segelas Strongbow, fermentasi apel murni yang cocok dinikmati dingin dengan es merupakan pelengkap liburan yang sempurna, untuk bersantai dan mengembalikan mood serta energi kita, baik sendiri maupun bersama dengan orang terdekat,” kata Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga.

Berasal dari perkebunan apel di Inggris, Strongbow mengandung lebih dari 25% konsentrat jus apel dengan kandungan alkohol yang berasal dari hasil fermentasi alami sekitar 4.5 persen.

Paduan tersebut menghadirkan rasa segar serta manis yang dapat dinikmati oleh wanita dan pria. Di Indonesia, Strongbow hadir dalam dua rasa, golden apple dan varian terbarunya, yaitu dark fruit.

Dengan semangat membawa kesegaran alami ke dalam kehidupan sehari-hari, sebelumnya, Strongbow meluncurkan Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection, yang merupakan bentuk kolaborasi bersama dengan salah satu desainer terkemuka Indonesia, Jeffry Tan, mempersembahkan koleksi yang sesuai dengan kebutuhan wanita urban.

Kolaborasi ini menunjukan bahwa alam dan kehidupan perkotaan dapat hidup berdampingan dengan cara yang unik dan sederhana, yang diterjemahkan dalam sentuhan warna putih yang menggambarkan kemurnian sari apel pada Strongbow Golden Apple, dan nuansa merah, burgundy dan midnight blue merepresentasikan Strongbow Dark Fruit.

Di Bali sendiri Strongbow kini dapat ditemukan di berbagai café dan supermarket. Membuatnya mudah didapatkan untuk menjadi pelengkap sempurna liburan para kaum urban di Pulau Dewata.

“Dengan menikmati segelas Strongbow, kaum urban di Bali dapat merasakan kesegaran alami tanpa harus bepergian jauh. Nikmati liburan sambil melihat matahari terbenam atau pemandangan yang asri dengan ditemani segelas Strongbow Apple Ciders,” tutup Mariska. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES