Kuliner

Yuk, Nikmati Soto Nusantara di Restoran Jempiring Aston Denpasar

Selasa, 16 April 2019 - 21:34 | 72.84k
Aneka soto di Restoran Jempiring Aston Denpasar Hotel & Convention Center ditemani dengan sajian minuman. (FOTO: Istimewa)
Aneka soto di Restoran Jempiring Aston Denpasar Hotel & Convention Center ditemani dengan sajian minuman. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARRestaurant Jempiring di Aston Denpasar Hotel & Convention Center saat ini, mempersembahkan sajian Soto Nusantara yang menggugah selera. Yang disajikan oleh seorang juru masak yang berpengalaman. Empat jenis soto dibuat dengan bahan-bahan yang alami seperti daging pilihan dan rempah-rempah premium Indonesia.

Empat jenis Soto Nusantara yang dipastikan akan menggugah selera itu di antaranya: Soto Bandung yaitu hidangan soto daging sapi khas  Bandung dengan kuah bening yang gurih dan disajikan dengan lobak dan kacang kedelai goreng.

Selanjutnya, ada Soto Tangkar adalah Soto khas Betawi dengan kuah kuning santan dan dipadukan dengan daging sapi yang empuk beserta emping. Kemudian Soto Ayam Madura merupakan hidangan soto ayam khas Madura dengan kuah kuning dan disajikan dengan telur rebus dan keripik kentang.

Dan yang terakhir ialah Soto Banjar yang merupakan soto ayam khas Kalimantan dengan kuah kaya rempah dan dengan telur rebus dan perkedel kentang sebagai ciri khasnya. 

Kepada TIMES Indoensia, Ady Suardi, Manajer Restoran dan Banquet di Aston Denpasar Hotel & Convention Center menjelaskan, bahwa hanya dengan membayar Rp. 60.000 nett/soto, menu soto apapun pilihan Anda sudah termasuk makanan penutup, yaitu es krim goreng.

“Keempat soto tersebut dapat dinikmati di Restoran Jempiring sampai akhir Juni 2019,” kata Adi pada selasa, (16/04/2019).

“Dari Mixologist kami juga menyajikan Toya Rupa sebagai sajian minuman, di antaranya: Betawi yaitu minuman kental dan creamy ini dibuat dari terong belanda, mangga, vanilla, dan dicampur dengan es,dan juga Geulis yaitu minuman segar yang terbuat dari campuran pepaya, buah naga, melon, vanila, hazelnut, dan dicampur sedikit dengan soda dan es, atau kalau ingin minuman yang panas juga tersedia dengan pilihan Kubaya yang terbuat dari jahe, teh hitam, dan karamel,” jelasnya. 

Tunggu apalagi?. Segera kunjungi Restaurant Jempiring yang berada di Aston Denpasar Hotel & Convention Center(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES