Glutera News Glutera News

Keseruan Mini Preview Glutera Kalibaru Banyuwangi

Keseruan Mini Preview Glutera Kalibaru Banyuwangi Peserta Mini Preview Glutera Kalibaru Banyiwangi. (FOTO: Istimewa)
Selasa, 16 April 2019 - 16:30

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Gluver Kalibaru Banyuwangi kembali mengadakan Mini Preview Glutera bulanan rutin. Acara diselenggarakan pada Minggu (14/4/2019) siang di Cafe Jerman 3, Banyuwangi.

Undangan yang hadir kebanyakan lansia yang mempunyai banyak keluhan kesehatan dan sebagian adalah ibu-ibu muda yang sangat menjaga penampilan.

Dengan pembukaan oleh MC dari suciniwati, yang juga instruktur senam, yang memberikan sepenggal testimoni kedahsyadan Glutera pada staminanya yang sangat luar biasa.

"Dulu saya sedikit-sedikit kerokan karena masuk angin, sedikit sedikit pijet karena badan capek dan pegal. Sejak kenal glutera aktifitas jadi meningkat drastis hampir tanpa keluhan," ungkap Suciniwati.

Pengenalan produk dibawakan oleh Yulinur Widyo Rini, mantan pasien syaraf kejepit selama 13 tahun.

"Penderitaan saya selama 13thn berakhir indah di glutera, alhamdulillah," ucapnya bahagia.

Penjabaran tentang sistem Glutera disampaikan langsung oleh Siti Holifah, pentolan Gluvers kalibaru yang juga Guru TK ini menyampaikan manfaat mau bercerita tentang Glutera.

"Saat sudah konsumsi, jangan pelit berbagi info ke yang lain ya bu, karena bisa jadi berkah buat Anda. Bonus jutaan rupiah menanti. Kerja dibantu. Apa ruginya?" tandasnya.

Acara diclosing oleh Leader Ganteng Gresik, Mas Andrew. Dan puluhan paket pun berpindah tangan ke peserta yang hadir dengan harapan kesembuhan.

Semoga Glutera ke-7 tahun ini bisa semakin menyehatkan masyarakat disegala lapisan dan disegala penjuru indonesia bahkan dunia. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration