Wisata

Nikmati Hari Paskah Bersama Vouk Hotel & Suites Nusa Dua

Nikmati Hari Paskah Bersama Vouk Hotel & Suites Nusa Dua Easter Sunday Celebration Vouk Hotel & Suites Nusa Dua
Selasa, 16 April 2019 - 10:40

TIMESINDONESIA, DENPASARHari Paskah telah tiba, dalam memperingati Hari Bangkitnya Yesus Kristus atau yang disebut dengan Hari Paskah. Di tanggal 21 April 2019, Vouk Hotel & Suites Nusa Dua mengajak anda dan keluarga untuk merayakan Hari Paskah dengan menu paket makan siang dan aktivitas mewarnai telur.

Paket ini dibanderol hanya Rp175.000 nett/orang dan anda sudah dapat menikmati pilihan mulai dari makanan pembuka dan sup seperti diantaranya Vegetable Spring Roll dan Soto Ayam Medan. Dengan Menu Utama seperti Nasi Putih, Nasi Goreng, Ayam Taliwang, Grilled Fish with, Green Chili Sauce, Balinese Mix Vegetable with Coconut, atau Saute Tofu & Bean Curd, lalu ditutup oleh Potongan Buah Segar atau Vanilla Pudding.

Easter-Sunday-Celebration.jpg

Ayu Ni’Mah Maula, Director of Sales & Marketing Vouk Hotel & Suites Nusa Dua kepada TIMES Indonesia pada Selasa, (16/04/2019) menjelaskan bahwa Paskah  memiliki makna sendiri yang dapat dirayakan secara konkret dalam keluarga, yakni dengan menghayati semangat Tuhan yang bangkit, menjalankan janji baptis dalam hidup keluarga, seperti menolak kejahatan dalam diri sendiri maupun dalam keluarga dan juga masyarakat.

Paskah dalam keluarga juga berarti membuang semua kebiasaan lama seperti kejahatan, kegelapan dan dosa sehingga semangat manusia lama padam dan hidup dalam semangat manusia baru bersama dengan Kristus yang bangkit.

“Maka dari itu, Vouk Hotel & Suites Nusa Dua ingin menjadi bagian dari hari yang bermakna ini bersama semua keluarga dalam merayakan bangkitNya Tuhan Yesus Kristus ”, katanya.

Konsumen sudah dapat memesan paket ini dengan menghubungi Vouk Hotel & Suites Nusa Dua di nomor (+62) 361 846 5750 atau email ke info@voukbali.com.

Sebagai informasi, VOUK Hotel & Suites Nusa Dua – Bali memiliki letak yang sangat strategis yakni hanya 3 menit ke pantai Geger (Free Shuttle), 5 menit ke Pusat Perbelanjaan Bali Collection (Free Shuttle), 5 Menit ke hospital, 10 Menit ke Tanjung Benoa,  25 Menit ke Ngurah Rai International Airport,  25 Menit ke GWK Cultural Park, 30 menit ke Kuta, dan 35 Menit ke Uluwatu. (*)

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration