Glutera News

Gluver Jawa Timur Gelar Olahraga Fun Banyu Yoga

Senin, 15 April 2019 - 22:24 | 56.25k
Keseruan olahraga banyu yoga yang dilakukan gluver Jawa Timur. (Foto: Istimewa)
Keseruan olahraga banyu yoga yang dilakukan gluver Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYAGlutera lover atau gluver Jawa Timur mengadakan banyu yoga pada Minggu (14/4/2019). Yoga yang dilakukan di dalam air ini digelar gluver di Hotel Quest, Surabaya.

Acara yang diikuti sekitar 30 orang terdiri dari gluver Jawa Timur serta peserta umum non member ini disponsori oleh Urban Athlete. Semua peserta kompak mengikuti arahan instruktur yoga, Lia Kapha.

Gluver-Surabaya-a.jpg

Alasan gluver memilih olahraga banyu yoga karena olahraga ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga sebagai terapi tulang bagi yang mungkin pernah cedera, terapi untuk jantung dan bisa juga untuk membentuk postur tubuh.

Selain itu, olahraga ini sangat cocok di dukung dengan nutrisi Glutera Colagen. Selesai banyu yoga semua peserta minum Glutera Collagen, yang berfungsi untuk kesehatan tulang, otot, kuku dan sekaligus kulit.

Gluver-Surabaya-b.jpg

Selanjutnya, peserta banyu yoga gosok-gosok bodywash dan mengoleskan bodylotion setelah selesai banyu yoga. Langkah ini akan membuat kulit makin cantik dan tidak gosong seperti kalau biasa nya berenang.

Gluver-Surabaya-c.jpg

Peserta non member sangat senang karena bisa mencoba collagen Glutera. Menurut mereka collagen Glutera ini rasanya enak dan menyegarkan. Mereka pun tertarik membeli produk Glutera ini. Peserta juga mendapat kejutan dari sponsor. Masing-masing peserta juga mendapatkan free pass atau voucher free trial selama 7 hari di Urban Athlete tempat gym ternama di Kota Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES