Wisata

Wow, Menginap di Hotel Montana Premier Senggigi Hanya Rp 100.000

Senin, 15 April 2019 - 21:57 | 152.94k
Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok (FOTO: montanapremiersenggigi.com)
Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok (FOTO: montanapremiersenggigi.com)

TIMESINDONESIA, SENGGIGI – Dalam rangka anniversary yang pertama, Hotel Montana Premier Senggigi mengadakan “Special Montana Anniversary”, hanya dengan Rp 100.000 konsumen dapat menginap di Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok.

Menarik bukan?, caranya cukup kunjungi website www.montanapremiersenggigi.com dan lakukan pemesanan kamar.

Untuk mendapatkan promo ini, pemesanan hanya bisa dilakukan di tanggal 16 April 2019 saja dengan periode check in yang bisa konsumen tentukan, paket ini termasuk breakfast dan afternoon tea untuk 2 orang, swimming serta free wifi di semua area.

Promo-Hotel-Montana-Senggigi.jpg

Binang Odi Alam General Manager Montana Premier Senggigi mengungkapkan bahwa Montana Premier Senggigi adalah hotel bintang 3 dengan fasilitas yang sangat mengerti akan kebutuhan tamu.

“Lokasi kami sangat strategis, yaitu di jantung Senggigi, hanya beberapa langkah dari pantai Senggigi yang terkenal, para tamu juga dapat berjalan-jalan di sepanjang pantai Senggigi dan menikmati pemandangan yang menakjubkan. Jadi Montana Premier Senggigi adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Lombok,” kata Odi.

“Tunggu apalagi? Yuk, buruan kunjungi website kami di tanggal 16 April 2019 dan dapatkan promonya,” ajaknya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Special Montana Anniversary di Hotel Montana Premier Senggigi ini, silakan hubungi (+62 370) 619-8899 dan kunjungi Website: www.montanapremiersenggigi.com Facebook: Montana Premier Senggigi dan Instagram : @montanapremiersenggigi.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES