Kuliner

Bingung Mau Masak Makanan Apa? Yuk Ikutan Cooking Class Kreasi Sasa

Senin, 15 April 2019 - 19:43 | 250.12k
Kreasi Sasa Cooking Class bersama Chef Rendy Kong di sekolah kuliner NCSA Kitchen, Surabaya, Jawa Timur. (Foto : Kreasi Sasa Cooking Class).
Kreasi Sasa Cooking Class bersama Chef Rendy Kong di sekolah kuliner NCSA Kitchen, Surabaya, Jawa Timur. (Foto : Kreasi Sasa Cooking Class).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Aneka olahan bumbu dapur kini semakin digemari ibu-ibu milenial jaman now. Apalagi jika olahan bumbu dapur dikemas praktis. Karena kepraktisannya kini ibu-ibu bisa mengkreasikan masakan untuk sehari-hari dan tidak membosankan. 

Berangkat dari antusiasme masyarakat mengenai kreasi masakan, PT Sasa Inti mengadakan grand opening Jumat (12/4) lalu Kreasi Sasa Cooking Class di sekolah kuliner NCSA Kitchen, Surabaya, Jawa Timur.

Acara yang dipandu oleh Chef Rendy Kong atau yang lebih dikenal dengan nama “Chef Kong”, Professional in House Chef Sasa ini, bertujuan untuk mendorong kreasi memasak melalui pengajaran dan pengalaman teknik masak yang profesional dan menyenangkan, serta ide kreasi jenis-jenis masakan dengan memanfaatkan ragam produk berkualitas terbaik dan siap saji dari Sasa.

Selama satu bulan ke depan, Kreasi Sasa Cooking Class di Surabaya akan diadakan satu minggu sekali. Untuk di Jakarta, Kreasi Sasa Cooking Class diadakan pada hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu di Sasa Auditorium, Jakarta.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, namun kuota pendaftaran terbatas untuk memaksimalkan interaksi dengan pengajar, Chef Rendy Kong.

Selaku praktisi industri selama lebih dari sepuluh tahun, Chef Kong mengomentari tentang tantangan yang dihadapi oleh masyarakat dalam berkreasi di masakan.

“Banyak masakan yang membutuhkan persiapan rumit, juga konsistensi kualitas bahan makanan dan pengolahannya berpengaruh besar terhadap rasa. Ditambah dengan kepadatan aktivitas masa kini yang semakin menantang berkreasi dan memastikan konsistensi dan kualitas rasa masakan yang kita masak," pungkasnya.

Fenny Kusnaidy, Head of Brand Sasa mengatakan bahwa cooking class merupakan ide atas antusias masyarakat terhadap ekplorasi resep resep baru.

“Kreasi Sasa Cooking Class ini merupakan jawaban atas antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam mengeksplorasi ide-ide masakan serta memperdalam teknik memasak dari chef profesional. Kami hadir ingin menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai kota di Indonesia, seraya membantu mereka lebih fokus dalam mengekspresikan diri melalui kreasi masakan yang dipermudah dengan kehadiran produk bumbu berkualitas tinggi siap saji dari Sasa," jelasnya.

Untuk ibu-ibu milenial dan pemuda pemudi yang suka memasak di Jakarta maupun  Surabaya bisa ikut serta, belajar dan menuangkan kreasi masakannya di cooking class tersebut dengan melakukan pendaftaran dan informasi lebih lanjut, kunjungi Facebook & Instagram Sasa atau menghubungi nomor +62 812 9988 8810.

Untuk yang diluar Jakarta dan Surabaya jangan khawatir, sebab Kreasi Sasa Cooking Class selanjutnya akan hadir di beberapa kota-kota besar di Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES