Olahraga

Setelah Washington Brandao, Persela Lamongan Kembali Lepas Dua Pemain Asing

Senin, 15 April 2019 - 19:34 | 89.49k
Jose Sardon (menggiring bola), dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Jose Sardon (menggiring bola), dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Setelah resmi melepas penyerang asal Brasil, Washington Brandao, Persela Lamongan kembali melepas dua pemain asing, yakni Jose Sardon asal Argentina dan Jairo Rodrigues asal Brasil.

"Hari ini hanya Kei yang latihan, yang lainnya memang tidak kita perpanjang," kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (15/4/2019).

Menurut Aji, keputusan tersebut diambil karena selama bergabung dengan skuat Laskar Joko Tingkir, kualitas kedua pemain asal Amerika Latin itu dinilai belum sesuai dengan kebutuhan tim.

"Berdasarkan evaluasi, selama dua bulan latihan di sini dan berkompetisi di Piala Presiden, mereka tereliminasi," tuturnya.

Untuk menggantikan tiga legiun asing yang dilepas tersebut, kini Persela Lamongan tengah membidik pemain baru yang akan didatangkan dalam waktu dekat.

"Sekarang kita sedang mengejar pemain asing yang kualitasnya lebih dari pemain yang kita coret," ucap Aji.

Hanya saja pelatih asal Malang ini masih merahasiakan identitas pamain yang kini masih dalam proses negosiasi itu.

"Belum pernah main di sini, semua baru, cuma belum bisa saya sebutkan namanya dan dari mana, yang jelas sudah ada pemain yang akan kita datangkan, dan masih dalam negosiasi," ujarnya.

Selain berburu pemain asing untuk menggantikan Washington Brandao, Jose Sardon dan Jairo Rodrigues, Persela Lamongan juga tengah menyeleksi beberapa pemain lokal, diantaranya adalah Delvin Rumbino dari Perseru, Fander dari Persewar, Marcel dari Persipura dan Ismail Haris dari PSIM Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES