Glutera News

Top Leader Glutera Berbagi Ilmu di Leadership Team Kalibaru

Senin, 15 April 2019 - 19:09 | 93.05k
Top Leader Glutera Arie Widanto saat memberikan materi leadership untuk gluvers Banyuwangi. (Foto: Istimewa)
Top Leader Glutera Arie Widanto saat memberikan materi leadership untuk gluvers Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Udara dingin dan cuaca gerimis pegunungan Gumitir Banyuwangi tidak menyurutkan langkah gluvers Kalibaru, Banyuwangi untuk tetap datang ke cafe Gumitir untuk menambah ilmu. Mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan langka dari Glutera pada Sabtu (13/4/2019) tersebut.

Top Leader Andalan PT. Glutera Indonesia dari Sidoarjo, Mr. Arie Widanto, khusus menyempatkan waktu dan jadwal padatnya untuk berbagi ilmu dan energi positif tentang Glutera.

Gluteranews-a.jpg

Team di bawah Leader Gresik Herlina-Andrew ini mulai menggurita setahun terakhir di area Kalibaru dan sekitarnya. Tidak disangka, walaupun dipedesaan animo masyarakat untuk hidup lebih sehat semakin hari semakin meningkat.

Menyebut teamnya sebagai Team Fantastic, dengan pentolan Gluvers Andalan Siti Holifah, Suciniwati, Yulinur Widyorini, Asmawati, Eka, dan Vivi mampu menggebrak pasar yang banyak diragukan kemampuannya.

"Team kalibaru ini sangat hebat, semangat berjuangnya luar biasa. Dengan konsistensi pertemuan saja tiap minggu, saya jamin team kalibaru ini omzetnya bisa meningkat pesat," ucap Top Leader Arie Widanto.

Gluteranews-b.jpg

"Tetap jalankan bisnis Glutera ini sesuai aturan main, manut system yang ada, saling menghargai masing2 team, dan terus mengasah kemampuan baik dalam presentasi face to face juga presentasi untuk acara preview," lanjutnya.

Setelah pertemuan malam ini, gluvers Kalibaru mengaku tidak bisa tidur karena merenungkan ucapan-ucapan dan solusi Top Leader Glutera Sidoarjo ini yang ternyata tanpa mereka sadari telah membuka semua pintu hambatan yang mereka buat sendiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES