Politik

Ketua DPRD Bontang Sesalkan Anggota Dewan yang Meninggalkan Rapat Paripurna

Senin, 15 April 2019 - 18:32 | 48.88k
Suasana Paripurna DPRD ,Senin 15/4/2019 (Foto: Kusnadi/Bontang Times)
Suasana Paripurna DPRD ,Senin 15/4/2019 (Foto: Kusnadi/Bontang Times)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Ketua DPRD Bontang, Nursalam menyesalkan ketidakhadiran sebagian anggota DPRD Bontang dalam Rapat Paripurna dengan alasan izin ada keperluan lain.

Pasalnya, rapat paripurna pada Senin (15/4/2019) pagi ini, dinilai sangat penting, mengingat rapat ini merupakan rapat terkait pembahasan jadwal dan hasil Laporan Keteranganan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kota Bontang.

“Saya sangat miris sekali, ini rapat paripurna. Para anggota seakan tidak menghargai rapat ini. Satu persatu menghilang dengan berbagai alasan. Bagaimana dengan rapat-rapat kecil yang diadakan kalau paripurna saja sikapnya seperti ini," kata Nursalam.

Dijelaskan Nursalam, ketidakhadiran sejumlah anggota DPRD tersebut bukan kali pertama. Beberapa kali rapat-rapat paripurna DPRD, para anggota sering menghilang dengan berbagai alasan.

"Ini bukan kali pertama, tapi sudah berulang kali, begini masih menyalonkan kembali," imbuhnya.

Dari pantauan Bontang Times, sejak pukul 10.00 WITA, Rapat Paripurna DPRD Bontang diikuti 24 orang anggota DPRD Bontang. Hingga pukul 12.30 WITA, jumlah tersebut berangsur berkurang hingga tersisa sekitar 10 orang. Mereka meninggalkan agenda rapat yang masih menyisakan empat pembahasan dengan sejumlah alasan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES