Gaya Hidup

Tampil Sehat dan Cantik di Healthy Vaganza Transmedia Festival

Senin, 15 April 2019 - 17:05 | 87.34k
Pembina IISB yang juga merupakan istri Wali Kota Denpasar, I A Selly Dharmawijaya Mantra saat menyerahkan hadiah kategori Favorite Winner (FOTO: Istimewa)
Pembina IISB yang juga merupakan istri Wali Kota Denpasar, I A Selly Dharmawijaya Mantra saat menyerahkan hadiah kategori Favorite Winner (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Pada Minggu (14/04/2019), Trans Media Festival mempersembahkan Healthy Vaganza bersama Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB Bali). Acara berlangsung sangat seru dengan hadir ratusan peserta yang memadati atrium Trans Studio Mall Bali.

Acara dibuka dengan bersenam ria, dimulai dari aerobik-dance mix, indo-introduction, salsation-strong by zumba-zumba dan belly fitness. Senam dipandu oleh 15 instruktur gabungan antara IISB Provinsi Bali, IISB Kabupaten Buleleng dan IISB Kabupaten Jembrana.

Dengan penuh semangat, peserta yang menggunakan kostum berwarna-warni ini berlomba menampilkan performa terbaiknya untuk mendapatkan predikat The Best Costume, The Best Favorite dan Favorite winner, yang pemenangnya mendapatkan hadiah jutaan rupiah persembahan Trans Media.

Pembina-IISB-a.jpg

Turut hadir di acara Healthy Vaganza Trans Media Festival ialah Pembina IISB yang juga merupakan istri Wali Kota Denpasar, I A Selly Dharmawijaya Mantra, yang sekaligus didaulat menjadi juri.

Karla Amanda Public Relations Trans Studio Mall mengatakan, bahwa acara Bali Healthy Vaganza Trans Media Festival ini juga dimasukkan dalam program insert Live Siang di Trans TV, dimana IISB Bali sudah membuktikan selama ini, telah membuat acara besar dan mempunyai instruktur-instruktur berkualitas dengan jam terbang yang Sudah tinggi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES