Glutera News

Seru dan Meriah, Peserta Training dan Preview Glutera Banyuwangi Borong Glutera

Senin, 15 April 2019 - 11:06 | 71.98k
Peserta training leaders Glutera Banyuwangi. (Foto: Istimewa)
Peserta training leaders Glutera Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIGlutera mengggelar acara training leaders Glutera pada Sabtu (13/4/2019) di CoffeeZone, Genteng, Banyuwangi. Materi pada training kali ini adalah tentang passion pada diri seseorang yang bisa membuat mimpi mereka terwujud.

Passion adalah gairah atau seperti api yang menyala di hati. Memberikan bahan bakar motivasi dalam diri, serta membuat diri dipenuhi dengan gairah dan hasrat yang kuat untuk meraih impian. Materi training disampaikan oleh mas Arie Widanto dan mas Eko Glutera.

Glutera-Banyuwangi-2.jpgPeserta preview Glutera Banyuwangi antusias menyimak materi preview.

Dalam training tersebut, pemateri juga menyampaikan kepada leader Glutera untuk mencapai sukses tidaklah mudah. Anda harus menemukan passion untuj memperjuangkan impian Anda.

"Apapun resikonya, itu tantangan.
Sukses itu butuh Komitmen dan Konsisten. Tidak ada hasil tanpa adanya proses pengorbanan dan perjuangan," ujar Arie Widanto.

Acara Glutera dilanjutkan dengan preview Glutera pada Minggu (14/4/2019). Digelar di lokasi yang sama, acara dari Team Dahsyat Banyuwangi ini sukses. Acara preview ini yang dikemas dengan acara Ngobras (Ngobrol Santai) bersama  Glutera.

Glutera-Banyuwangi-3.jpgPeserta preview Glutera Banyuwangi mencoba salah satu produk unggulan Glutera.

Acara semakin seru karena ada hadiah untuk peserta preview. Ini juga bukanlah preview biasa karena peserta berkesempatan mencoba produk dan melakukan cek usia sel.

Peserta nampak antusias mengikuti jalannya preview dari awal hingga akhir acara. Buktinya, acara ini ditutup dengan closing puluhan paket Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES