Peristiwa - Nasional

Vakum Hampir Dua Tahun, Veronica Tan Kembali Aktif di Instagram

Vakum Hampir Dua Tahun, Veronica Tan Kembali Aktif di Instagram Mantan istri Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Veronica Tan (FOTO: Instagram/@veronicatan_official)
Minggu, 14 April 2019 - 23:07

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah absen hampir dua tahun, Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali manyapa penggemarnya di akun Instagram @veronicatan_official, pada Jumat, 12 April 2019.

"Hallo Instagram, saya kembali. Akun official saya akan kembali saya pakai untuk cerita kegiatan saya sehari-hari. Ini cerita seminggu lali waktu saya bikin project sama @nata.zhong dan @soundkestra. Ada yang bisa nebak saya dan Nia mau bikin project apa?" tulis Veronica Tan dalam caption foto.

Tak ayal, kehadiran Ibu tiga anak itu pun langsung disambut para penggemar. "Welcome back Bu, maaf kmren sy sempat berfikir jelek ttg ibu..," kata akun @merynnstompl pada kolom komentar. "Ibu Vero idolaque" tulis akun @sucimayang. "Miss you bu Veroo (emot love)," timpal akun @fenyhalim. "wanita tangguh semangat bu..."  tulis akun @elismaelly.

Sebelum memutuskan kembali aktif ber instagram, Veronica Tan memang lama tidak muncul di medis sosial. Absennya Vero di medsos terjadi tepatnya saat Ahok dipenjara atas tuduhan penistaan agama oleh di Rumah Tahanan Mako Brimob. 

Postingan terakhirnya adalah saat ia bersilaturrahmi ke rumah Djarot Saiful Hidayat pada momen Hari Raya Idul Fitri, Juni 2017.

Veronica memilih diam dan tidak berinteraksi di Instagram karena sering mendapat hujatan netizen pasca dirinya dituduh berselingkuh dari Ahok. Atas tuduhan tersebut Ahok menggugat cerai dirinya yang sudah setia menjadi ibu rumah tangga selama 21 tahun.

Kini, Veronica Tan sudah kembali dengan tegar seiring banyaknya simpati publik yang dialamatkan kepadanya setelah Ahok mengumumkan akan menikahi Puput Nastiti Devi. (*)

Jurnalis : Ainul Yaqin (MG-86)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration