Kuliner

Gulai Cumi Buatan Chef Sarwan Diserbu Warga Kota Madiun

Sabtu, 13 April 2019 - 20:35 | 106.41k
Faizal Rachman dan istri serta Chef Sarwan membagikan gulai cumi. (FOTO: Istimewa for TimesIndonesia)
Faizal Rachman dan istri serta Chef Sarwan membagikan gulai cumi. (FOTO: Istimewa for TimesIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Acara makan dan masak besar bareng Chef Sarwan di Jalan Abdurahman Saleh, Kota Madiun, Sabtu (13/4/2019) dibanjiri warga terutama ibu-ibu. Mereka penasaran menyaksikan atraksi jebolan Master Chef Indonesia itu. Selain itu, pengunjung juga bisa mencicipi masakan chef Sarwan secara gratis.

Chef Sarwan memperagakan aksi masak gulai cumi sambil dikerumuni emak-emak. Hasilnya, gulai sepanci besar tersaji dengan aroma menggugah selera. Serunya, begitu gulai matang langsung dibagikan.

"Kegiatannya bagus. Makanannya juga enak-enak dan gratis. Saya sendiri sukanya masak jadi antusias datang," ujar Ibu Is warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Nambangan Lor.

Warga juga terlihat menikmati makanan gratis yang tersedia. Suasana tambah meriah karena ada hiburan musik yang menyertai makan bareng warga.

"Senang sekali. Selain gratis, kebersamaannya terasa," ujar Suhartini warga Jalan Panorama Raya, Kelurahan Pandean.

Faizal Rachman calon anggota legislatif (caleg) Kota Madiun dari Partai Solidaritas Indonesia selaku penyelenggara acara ikut berbaur dengan warga yang memadati Jalan Abdurahman Saleh. Bersama sang istri, owner Pink Inspiration itu ikut membagikan gulai cumi hangat buatan Chef Sarwan.

"Kegiatan ini salah satu wujud syukur kami. Semoga dengan dukungan dan doa restu dari warga Kota Madiun saya bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat," ujarnya.

Faizal juga berterimakasih atas sambutan hangat warga pada kegiatan makan dan masak besar bareng Chef Sarwan. Serta dukungan simpatisan dan relawan Sewelas Siji yang menyertai aktivitas silaturahmi dan sosialisasi Pemilu 2019. Dia juga berharap, warga Kota Madiun menyalurkan hak pilihnya pada 17 April 2019 dan memilih wakil rakyat yang berkomitmen memajukan Kota Madiun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES