Wisata

Di Jalur Sarangan Magetan, Ada Kebun Strawberry Bisa Dipetik Sendiri Lho

Sabtu, 13 April 2019 - 03:23 | 1.20m
Salah satu penjual di depan kebun strawberry yang berada di jalur menuju kawasan wisata Telaga Sarangan Magetan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Salah satu penjual di depan kebun strawberry yang berada di jalur menuju kawasan wisata Telaga Sarangan Magetan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Bagi kalian yang bingung cari tempat liburan, yuk kunjungi kebun strawberry yang terletak di Desa Ngerong, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Lokasinya pun cukup strategis, yaitu berada tidak jauh dari objek wisata Telaga Sarangan.

Di sana, pengunjung bisa membeli buah strawberry dengan memetik langsung dari kebunnya. Selain itu, buah strawberry yang terdapat di lokasi tersebut tidak menggunakan pestisida sehingga lebih aman untuk di konsumsi.

Kebun-Strobery-Magetan.jpg

"Tidak usah khawatir, kebun Strawberry di sini tidak menggunakan pestisida jadi aman untuk langsung di makan, tapi tetap lebih baiknya harus dicuci dulu," ujar Ellis, salah satu pedagang di kebun strawberry, kepada TIMES Indonesia.

Menurut Ellis, kebun strawbery selalu ramai pada hari libur. Selain bisa memetik strawberry, pengunjung juga dapat berfoto selfie dengan latar belakang gunung Lawu.

"Buah strawberry di sini masih fresh dan bentuknya besar-besar," imbuhnya.

Nah, bagi yang masih penasaran, langsung saja datang ke kebun strawberry yang berada tidak jauh dari kawasan wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES