Entertainment

Lama Tak Muncul, Ed Eddy & Residivis Luncurkan Single Terbaru “Nyanyian Jurkam”

Lama Tak Muncul, Ed Eddy & Residivis Luncurkan Single Terbaru “Nyanyian Jurkam” Ed Eddy & Residivis (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 12 April 2019 - 20:05

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Sebuah singel terbaru dari Ed Eddy & Residivis berjudul “Nyanyian Jurkam” dengan Label Produksi The Blado Beatsmith akhirnya direkam pada bulan April 2019. Bertempat di Antida Music Studio dan akan secara resmi dirilis pada Minggu, 1(4/04/2019) di Antida Soundgarden.

Di acara yang diberi judul “Justice for All” Ed Eddy & Residivis akan tampil didampingi Kroncong Jancuk, Supersoda dan Poros Ketiga.

Band Pub-Rock asal Bali ini sebelumnya dikenal melalui album perdana mereka yang berjudul “Lagu Kita Orang Indonesia” dirilis tahun 2008 yang lalu.

Cukup lama memang waktu yang ditempuh mereka untuk mengeluarkan karya terbaru, hal ini dikarenakan sang vokalis Ed Eddy menetap di Melbourne, Australia.

Band yang beranggotakan Ed Eddy sebagai vocal, Chalie Said diposisi lead guitar, di rhythm guitar diisi oleh Igo Blado, Goeguk diposisi bass, sedangkan penggebuk drum diisi oleh Dienor.

Nyanyian Jurkam itu sendiri diciptakan oleh Ed Eddy dan Igo Blado, dimana lagu ini menceritakan tentang situasi pemilu yang akan berlangsung di 2019 ini. Lagu ini berisikan kritikan kepada para calon peserta pesta demokrasi yang memberikan janji-janji manis saat berkampanye dan sangat susah untuk merealisasikan janjinya saat mereka terpilih.

“Semoga lagu ini bisa menjadi salah satu alternatif playlist bagi seluruh insan pecinta musik,“ kata Igo Blado berharap.

Kategori Pub-Rock ini memang ada tetapi sangat jarang. Musik Pub-Rock yang disajikan Ed Eddy & Residivis ini disandangkan ke band yang tumbuh besar di pub atau cafe sehingga terlihat dalam karya di album yang beragam warna musik. (*)

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration