Tekno

Samsung Galaxy A80 Dibekali Fitur Menarik, Apa Saja?

Kamis, 11 April 2019 - 04:45 | 94.81k
Samsung Galaxy A80. (FOTO: SlashGear)
Samsung Galaxy A80. (FOTO: SlashGear)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung Electronics Co merilis Samsung Galaxy A80 pada event A Galaxy Event yang berlangsung diImpact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019). Smartphone terbaru Samsung ini berfitur kamera putar yang mendukung pergeseran dari era selfie agar saling terhubung pada era live seperti saat ini.

Samsung Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live. Dilansir dari Tabloid Pulsa, berikut fitur-fitur menarik pada Galaxy A80.

1. Triple Rotating Camera Pertama

Diciptakan dengan rotating camera pertama dari Samsung, Galaxy A80 membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas. Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera. Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga Anda tidak kehilangan kualitas terbaik.

2. Infinity Display yang benar-Benar Full

Berkat inovasi rotating camera, pengguna dapat merasakan tampilan tanpa batas dengan Infinity Display terkini Samsung. Menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,7-inci, Galaxy A80 membawa Anda merasakan detail yang jelas.

Di sisi lain, Dolby Atmos pada Galaxy A80 akan memanjakan telinga Anda karena pengalaman suara yang bergerak 360 derajat saat menggunakan earphone maupun Bluetooth speakers.

3. Kapasitas Baterai Besar dengan Super-Fast Charging

Galaxy A80 memiliki baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W, membuat Anda tetap terhubung lebih lama dan memberi lebih banyak keleluasaan melalui pengisian daya yang sangat cepat – sehingga Anda tidak ketinggalan momen apapun.

Galaxy A80 juga dilengkapi baterai cerdas yang mempelajari rutinitas sehari-hari dan pola penggunaan aplikasi Anda untuk mengoptimalkan konsumsi daya pada ponsel. Mode Adaptive Power Saving membuat pengguna lebih nyaman karena baterai pintar berjalan dengan sangat efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan.

4. Fitur Berbasis AI

Fitur Intelligent Performance Enhancer pada Galaxy A80 dilengkapi software bertenaga AI yang mengoptimalkan kinerja, seperti menyesuaikan baterai, CPU, RAM dan suhu perangkat Anda berdasarkan kebiasaan unik Anda, sehingga smartphone dapat bekerja lebih optimal dan membuka aplikasi lebih cepat saat Anda membutuhkannya.

Bixby Routines membantu Anda melakukan kegiatan sehari-hari, dengan mempelajari pola penggunaan aplikasi dan menganalisa kebiasaan Anda sehingga dapat mengenali fitur apa yang Anda butuhkan dan kapan Anda membutuhkannya. Bixby Routines mengotomatiskan tugas dan aplikasi sehari-hari Anda berdasarkan pada rutinitas, seperti mengemudi atau berada di tempat kerja.

5. Fitur Keamanan Mutakhir

Diperkuat oleh Samsung Knox, platform keamanan defense-grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak. Sehingga pengguna dapat menikmati kebebasan saling terhubung dengan aman di Galaxy A80. Ini memungkinkan pengguna menggunakan Samsung Pass untuk mengakses aplikasi dan situs web dengan menggunakan otentikasi biometrik.

Untuk meningkatkan kemudahan, pemindai sidik jari tertanam di layar sehingga unlock dilakukan secara intuitif. Untuk melengkapi gaya hidup aktif, Galaxy A80 menyertakan Bixby yang diaktifkan dengan satu tombol atau hands-free sehingga pengguna dapat terhubung ke informasi yang dibutuhkan dengan lebih nyaman. Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses fitur lain seperti Bixby Vision, Bixby Home, dan Reminder saat bepergian. Galaxy A80 juga menghadirkan pengalaman Galaxy termasuk Samsung Health, Samsung Pay dan banyak lagi.

6. Desain yang Elegan

Samsung Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna: Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Warna Angel Gold memiliki elemen-elemen merah muda, sedangkan warna Ghost White menggabungkan beberapa karakteristik biru, sehingga warna-warna ini terlihat berbeda tergantung pada arah cahaya dan refleksi. Desain smartphone terbaru Samsung ini yang ramping dan pegangan ergonomis yang nyaman memastikannya pas di tangan Anda - sehingga mudah digunakan saat bepergian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES