Wisata

Wooow, Wahana Permainan Ini Memacu Adrenalin Pengunjung

Rabu, 10 April 2019 - 23:12 | 72.12k
Petugas menyalakan kembang api dan melakukan freestyle saat wahana ombak banyu berputar. (FOTO: Pamula Yohar.C/TIMES Indonesia).
Petugas menyalakan kembang api dan melakukan freestyle saat wahana ombak banyu berputar. (FOTO: Pamula Yohar.C/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MADIUN – Banyak wahana permainan di Kota Karismatik Madiun yang tersaji saat pasar malam buka giling PG Rejo Agung Baru. Salah satu wahana permainan yang banyak diminati dan membuat adrenalin pengunjung berdebar adalah Ombak Banyu, Rabu (10/4/2019).

Pasalnya setiap pengunjung yang naik wahana ini hanya duduk manis di atas wahana serta berpegangan pada sandaran saat wahana diputar kencang.

Berputarnya wahana ini cukup unik yaitu dengan menggunakan tenaga 6 orang atau lebih untuk memutarnya. Sembari memutar wahana, para petugas wahana melakukan freestyle serta bergelantungan pada wahana. Hal ini menambah keseruan pengunjung yang turut naik wahana ataupun sekedar menonton.

"Awalnya melihat sebenarnya takut tapi kelihatanya seru dan karena ramai-ramai naiknya, ya ikut saja sama teman yang lainya," ujar Adelia Yudis Kristanti, warga RT10/RW3 Kartoharjo, Madiun.

Selain wahana Ombak Banyu, di pasar malam buka giling PG Rejo Agung Baru yang ada di Kota Karismatik, juga diramaikan dengan wahana permainan tong setan, komedi putar, bianglala, rumah hantu serta masih banyak lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES