Entertainment

Kasus Penganiayaan Audrey, Ashanty: Pelaku Harus Ditindak Tegas

Kasus Penganiayaan Audrey, Ashanty: Pelaku Harus Ditindak Tegas Ashanty. (FOTO: Harian MedanBisnis)
Kamis, 11 April 2019 - 01:12

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kasus pengeroyokan Audrey menyita perhatian banyak orang, termasuk Ashanty. Sama seperti pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Ashanty meminta pihak kepolisian menindak tegas para pelaku penganiayaan Audrey yang diduga dilakukan oleh sejumlah siswa SMA.

"Penegak hukum harus segera menindaklanjuti kasus ini. Bagaimana anak itu enggak boleh bebas berkeliaran, gila di kantor polisi bisa selfie kayak enggak ada salah," ujar Ashanty di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Ashanty cemas jika para pelaku tidak ditindak tegas makam akan muncul korban lain yang senasib dengan Audrey. Bahkan, bisa mengalami hal lebih parah dari Audrey.

"Kalau ini dibiarkan nanti akan banyak orang yang seperti ini yang berkeliaran di luar sana yang ternyata ini mengerikan loh," kata Ashanty.

Dari hati yang terdalam, Ashanty memberikan dukungan morilnya kepada Audrey dan berharap agar masalah yang menimpa siswi SMP itu segera dapat diusut tuntas.

"Support yang terbaik, semoga kamu kuat, kamu hebat. Apa yang dialami ini pasti akan segera berlalu, kamu bisa tumbuh jadi anak yang lebih kuat lagi," jelasnya.

Dukungan untuk Audrey terus mengalir dari berbagai pihak. Di media sosial, simpati untuk Audrey diunggah dengan tagar Justice For Audrey #JusticeForAudrey. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration