Entertainment

Putu Dejapu Rilis Single dan Video Klip ‘Pilih yang Sudah Terbukti’

Rabu, 10 April 2019 - 23:02 | 63.70k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, BALI – Vokalis dari group band Djapu yang bernama lengkap Putu Budiasa, atau yang biasa dipanggil Putu ‘Djapu’ belum lama ini telah mengeluarkan single yang berjudul ‘Pilih Yang Sudah Terbukti’. Lagu tersebut diciptakan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan pengabdian salah satu Anggota Fraksi DPR RI dari Partai Golkar, yang duduk di komisi IV periode 2014-2019 dari Bali yang bernama Anak Agung Bagus Adhi Mahendraputra.

Pria kelahiran Jembrana Bali ini, mengakui mengenal sosok Anak Agung Bagus Adhi Mahendraputra yang energik, aktif, berwawasan luas sangat dan peduli dengan pertanian di Bali, serta dapat berbaur dengan masyarakat petani dan bisa mewakili aspirasi petani Bali.

“Saya tidak mengerti politik dan memang tidak mau mengerti,  saya hanya seorang seniman yang berkarya sesuai panggilan hati , apa yang saya lihat dan rasakan itu yang saya kemas menjadi sebuah karya,” ungkap Putu.

“Sedikit pesan dan harapan saya kepada para teman-teman, siapapun pilihanmu, jangan lupa cari tahu sedikit tentang latar belakang sosok yang kalian pilih, jangan golput pilih sesuai isi hati kalian,” ajaknya.

Video klip ‘Pilih Yang Sudah Terbukti’ dapat dilihat di YouTube KLIK DISINI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES